Follow Us

10 Tanda Kamu Harus Balikan Sama Mantan

Alvin Bahar - Rabu, 30 Maret 2016 | 06:30
10 Tanda Kamu Harus Balikan Sama Mantan
Alvin Bahar

10 Tanda Kamu Harus Balikan Sama Mantan

Sudah putus sama mantan, tapi rasanya masih seperti pacaran aja? Jangan-jangan sebenarnya masih ada kesempatan untuk balikan. Hmmm... balikan sama mantan nggak ya?

Ada yang bertekad untuk benar-benar menyudahi hubungan ketika bertemu kata ‘putus’. Tapi nggak jarang juga ada yang masih punya harapan untuk balikan sama mantan. Sebenarnya balikan dengan mantan bukan sesuatu yang buruk, kok. Salah satu sisi positifnya adalah kita nggak perlu capek-capek PDKT lagi karena kita pasti sudah kenal banyak sifat negatif dan positif si mantan. Tapi sebelum bikin keputusan, lebih baik kita kenali tanda-tanda kalau kita masih ada kemungkinan balikan sama mantan.

1. Ngobrol lama dan intens di telpon

Biasanya sih kalau sudah putus komunikasi akan semakin berkurang. Yang tadinya rutin chatting atau telponan, jadi jarang atau nggak sama sekali. Tapi pada kenyataannya, kita dan mantan masih sering saling menghubungi. Nggak cuma itu, kita pun masih bisa ngobrol panjang lebar sama dia. Kalau kasusnya seperti ini, nggak heran suatu saat kita akan balikan sama si mantan, sih.

2. Hangout together a lot!

Selain telponan, kita juga masih suka jalan bareng dan nggak merasa sama sekali canggung? Hmmm…tandanya kita masih nyaman nih meluangkan waktu bareng mantan. Jangan-jangan hati kita juga masih nyaman buat ditempati oleh si mantan?

Editor : Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest