Follow Us

Ini 4 Aktor Nggak Tergantikan di Film Superhero

Alvin Bahar - Minggu, 29 Oktober 2017 | 13:30
Hugh Jackman di film The Wolverine
Alvin Bahar

Hugh Jackman di film The Wolverine

HAI-ONLINE.COM - Pemeran Hulk boleh aja ganti-ganti terus. Tapi ada beberapa aktor nggak tergantikan di film superhero.

Yap, sekarang makin banyak tokoh-tokoh komik yang diangkat ke layar lebar, dari zaman dulu sampai sekarang entah sudah berapa puluhan atau ratusan aktor dan aktris yang memerankan tokoh-tokoh di komik superhero.

Tapi nggak semua aktor atau aktris yang bisa memerankan dengan baik karakter dari para tokoh komik tersebut. Beda kayak 4 aktor ini. Dari sifat, akting, bahkan fisiknya pun sudah mirip dengan tokoh yang diperankan.

Ini dia daftar 4 aktor nggak tergantikan di film superhero. Kalau diganti, fans bisa ngamuk!

Robert Downey Jr./Tony Stark (Iron Man)

Downey Jr.-lah yang "membuat" film ini sukses. Tanpa Downey, dengan akting karakter milyarder sombong Stark yang sempurna, mungkin Iron Man tidak akan menuai sukses seperti saat ini.

Wajar aja kalau akting Downey cocok dengan karakter Tony Stark. Di dunia nyata, dia juga punya kesombongan yang mirip dengan Tony. Contohnya kayak bio Twitternya yang tertulis "You know who I am."

Walau sombong, Downey juga berhati baik layaknya Stark. Baru baru ini, Robert Downey Jr memberikan lengan Iron Man dalam sebuah kotak Stark Industries miliknya, namun bukan lengan Iron Man, dia menyerahkan lengan bionik Iron Man berukuran tangan seorang bocah 7 tahun bernama Alex.

J.K Simmons/J. Jonah Jameson (Spider-Man 1-3)

Simmons adalah penggambaran karakter yang sempurna sebagai J.Jonah Jamesson, bos dari Peter Parker, dan merupakan pemilihan casting terbaik yang pernah dilakukan Hollywood dalam produksi film Superhero.

Bahkan penggemar maniak komik Spider-Man banyak yang setuju kalau karakter Simmons mirip dengan Jameson di komik. Pemred suka ngomel itu digambarkan dengan pas oleh cowok yang pernah menang Oscar itu.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest