Follow Us

Kotak Ayam Goreng Ini Bisa Digunakan Sebagai Kontroler Game

Alvin Bahar - Senin, 23 Oktober 2017 | 04:00
KFC Gamer's Box
Alvin Bahar

KFC Gamer's Box

HAI-ONLINE.COM - Kalo beli ayam goreng terus dapet kotak yang kayak gini, dijamin kotaknya nggak bakal dibuang. Alat ajaib bernama “Gamer’s Box 2.0” itu berbentuk kotak merah seperti umumnya wadah ayam goreng KFC. Hanya saja, di sisi kanan dan kirinya mencuat gamepad untuk kedua tangan, lengkap dengan analog stick dan rupa-rupa tombol.

Di sisi atas kotak inovasi KFC ini bertengger sekaleng minuman ringan Mountain Dew. Tempat si kaleng tenyata sekaligus merangkap sebagai holder untuk memasang smartphone yang akan tersambung ke gamepad melalui Bluetooth.

Gamepad ini bisa dipakai untuk memainkan aneka macam game. Sudah banyak judul-judul game yang mendukung penggunaan controller tersebut.

Hanya saja, mungkin si gamer akan terlihat agak aneh saat bermain dengan kotak merah besar seukuran box sepatu, yang diapit di antara kedua tangan.

Di dalam kotak tadi terdapat paket makanan berupa sandwich ayam dan kentang goreng. Jadi setidaknya sang pembeli bisa ngemil sambil bermain game. Gamer’s Box 2.0 pun berperan seperti “bonus’” yang didapat dari membeli makanan.

Tak diketahui apakah sebelumnya pernah ada perangkat terdahulu yang bernama “Gamer’s Box 1.0”.

Yang jelas, sebagaimana dirangkum KompasTekno dari The Verge, Gamer’s Box 2.0 merupakan perangkat “limited edition” yang hanya dijual di India.

Peminatnya mesti ikut lomba berkomentar di video Gamer Box di akun medsos KFC India atau Mountain Dew India. Pemenang akan diganjar hadiah berupa satu dari hanya 10 unit Gamer’s Box 2.0 yang tersedia.

Artikel ini pertama kali tayang di Kompas.com dengan judul "Kotak Ayam Goreng Disulap Jadi "Controller" Game"

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular