Follow Us

Dulu, Anies Baswedan Pernah Dapat Surat dari Nabilah JKT48, Ini Isinya

Alvin Bahar - Jumat, 20 Oktober 2017 | 08:30
Nabilah Ayu JKT48 Siapkan Generasi Keempat
Alvin Bahar

Nabilah Ayu JKT48 Siapkan Generasi Keempat

HAI-ONLINE.COM - Sebelum jadi Gubernur DKI Jakarta, pasti tau dong kalo Anies Baswedan adalah seorang Menteri Pendidikan? Nah, HAI pernah bikin program #1001PesanUntukAniesBaswedan untuk menyambut pelantikan Anies Baswedan sebagai Menteri pada Oktober 2014 lalu

Banyak banget pesan yang HAI terima untuk kemudian disampaikan kepada Pak Anies. Dari berbagai daerah dan juga dari berbagai penghuni dunia maya, seperti di Twitter, yang paling banyak menyampaikan pesannya.

Bahkan, HAI juga menerima pesan salah satu member JKT48, dari Team J, yaitu Nabilah Ratna Ayu.

Cek deh: Yang Menang di Pilkada DKI Bukan Pak Anies Baswedan, Tapi UGM! Ini Penjelasannya

Anies Baswedan
Saat itu memang Nabilah JKT48 yang juga merupakan siswi kelas 9 di salah satu Sekolah Menengah Pertama di Depok itu akan mengikuti tahapan pendidikan yakni Ujian Nasional (UN).

Kepada HAI, Nabilah curhat nih kalau dia nggak mau ikutan UN. Ini lengkapnya:

"Dear, Pak Anies Baswedan, saya Nabilah JKT48. Saya berharap, ketika bapak memimpin, semoga pendidikan di Indonesia ini semakin maju, anak bangsa Indonesia bisa mengenyam pendidikan sampai tingkat perguruan tinggi, dan bapak Menteri bisa memberikan kurikulum yang lebih mudah dicerna oleh siswa-siswinya. Tapi saya juga masih punya keluhan, kenapa masih ngikutin kebijakan menteri sebelumnya, sayangnya saya masih UN," tulisnya pada waktu itu.

Kalo Nabilah nulis surat lagi untuk Anies Baswedan, kira-kira gimana isinya sekarang?

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest