Follow Us

Ini 5 Lagu Terkutuk di Seluruh Dunia

- Minggu, 22 Oktober 2017 | 07:30
5 Fakta Kebiasaan Pelajar Dalam Mendengarkan Musik. Nggak Usah Heran Sama Nomor 3!
Hai Online

5 Fakta Kebiasaan Pelajar Dalam Mendengarkan Musik. Nggak Usah Heran Sama Nomor 3!

HAI-ONLINE.COM – Lagu merupakan salah satu cara untuk mengekspresikan perasaan. Sang pencipta lagu biasanya juga menyampaikan ide atau gagasan dari apa yang ia alami, lihat dan rasakan.

Sayangnya, nggak semua lagu punya kesan menarik buat orang. Ada juga lagu-lagu yang dipercaya oleh kalangan tertentu membawa sial atau terlarang gitu, guys.

Berikut 5 lagu terlarang versi HAI yang dilansir dari berbagai sumber. Agung

Frank Sinatra - My Way

Percaya nggak percaya lagu My Way merupakan masuk dalam kategori terlarang di Filiphina. Bahkan pemerintah setempat melarang warga Filiphina menyanyikan lagu beraliran evergreen atau jazz tersebut. Di Filiphina, lagu tersebut dipercaya membawa musibah kematian buat yang menyanyikannya. Entah saat menyanyikan atau nggak lama setelah menyanyikannya.

Lingsir Wengi

Lagu yang sepenuhnya berbahasa Jawa ini dipercaya sebagai lagu pemanggil hantu perempuan (contohnya Kuntilanak). Entah benar atau nggak, dalam film Kuntilanak yang diperankan oleh Julie Estelle, Lingsir Wengi dipakai untuk memanggil Kuntilanak.

Nina Bobo

Pernah dinyanyikan Nina Bobo sama bokap nyokap? Ternyata lagu ini menyimpan cerita mistis! Alkisah ada sebuah keluarga Belanda-Indonesia yang punya seorang anak bernama Nina.

Nina kerasukan makhluk halus dalam waktu yang cukup lama, hingga kondisinya semakin memburuk. Sampai suatu ketika Nina tersadar dari kerasukannya dan ingin beristirahat.

Nina pun meminta ibunya menyanyikan sebuah lagu. Terciptalah lagu Nina Bobo dari mulut ibunya. Nina pun tertidur dan tak pernah bangun lagi, guys. Konon katanya, kalau anak kecil dinyanyikan lagu Nina Bobo, maka Nina akan menjaga anak tersebut dari gangguan makhluk halus.

Asereje - Last Ketchup

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest