Follow Us

10 Tips Buat Kids Jaman Now Modifikasi Instagram Stories

- Sabtu, 16 Desember 2017 | 09:00
Fitur Baru di Instagram
Hai Online

Fitur Baru di Instagram

Netizen a.k.a. warganet Indonesia emang luar biasa, buat yang belum tau, Indonesia menjadi negara dengan pengguna Instagram terbesar se-Asia Pasifik. Nah, salah satu fitur yang paling banyak digunakan netizen Tanah Air adalah Instagram Stories.

Laporan pada Agustus 2017 lalu bahkan menunjukkan Jakarta sebagai lokasi tag terpopuler di Instagram, mengalahkan kota-kota dengan populasi terpadat seperti Tokyo, Bangkok, dan London.

Nggak disebutkan berapa jumlah pengguna Instagram Stories di Indonesia, namun intensitas pengunggahannya disebut-sebut dua kali lebih banyak ketimbang rata-rata global.

“Untuk orang Indonesia, membagi momen penting adalah bagian dari budaya. Tak heran orang Indonesia menjadi salah satu pengguna Instagram Stories terbesar,” kata Country Director Instagram Indonesia, Sri Widowati, pada Agustus 2017 lalu.

KOCAK BANGET: Bikin Ngakak Pemahaman Bahasa Inggris Kids Jaman Now

Nah, untuk membuat konten-konten di Instagram lebih “kekinian” dan muda, ada beberapa tips dari KompasTekno yang HAI kutip, langsung cek, deh.

1. Memodifikasi stiker

Instagram menyediakan beragam stiker yang bisa diakses melalui ikon berbentuk kertas terlipat di antarmuka fitur Stories. Setiap stiker memiliki beberapa versi lain, Anda bisa melihatnya dengan menekan alias tap stiker yang dipilih. Bubuhi stiker-stiker itu dengan warna tambahan melalui brush yang tersedia.

2. Teks berbayang

Teks di Instagram bisa dibuat berbayang agar terkesan lebih hidup. Caranya cukup menuliskan satu kata atau kalimat dengan warna tertentu, lalu salin kata atau kalimat yang sama dengan warna berbeda.

Timpa kata atau kalimat pertama dengan kata atau kalimat kedua. Atur komposisi ukurannya sehingga tampak berbayang.

3. Latar warna menyeluruh

Source : kompas.com

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest