Follow Us

Ini Bocoran Album Baru B.A.G yang Serba Baru

Alvin Bahar - Kamis, 19 Oktober 2017 | 07:30
B. A. G
Alvin Bahar

B. A. G

HAI-ONLINE.COM - Sempat melejit dengan single Sendiri Lagi pada 2009 lalu, BEAGE atau yang sekarang berganti nama menjadi B.A.G punya kabar baru nih. Nggak cuma namanya aja yang ganti, tapi juga mereka sedang bersiap dengan peluncuran album bulan depan.

Band asal Lampung ini punya dua personil baru, loh yaitu Radit pada vokal alias front man dan Epoy pada bass.

Konsep dari B.A.G kini pun menjadi musik pop tahun 80an. Hal itu menurut mereka karena ingin memberi nuansa yang berbeda di kancah permusikan tanah air.

Cek deh: Pernah Tur Bareng The SIGIT dan Kelompok Penerbang Roket, Band Rock asal Australia Ini Bakal Rilis Album di Indonesia

"Kita kan dulu waktu masih BEAGE udah beda. Saat yang lain melayu, kita lebih ke pop. Sekarang sih harapannya juga begitu," ujar kompak para personil B.A.G

Setelah sebelumnya mengeluarkan tiga single, bulan depan band ini akan rilis album baru yang diawali versi digital. Album baru itu sendiri terdiri dari 12 lagu, di mana dua di antaranya merupakan lagu lama yang di-remake.

Album ini pun memiliki materi baru ketimbang album-album mereka sebelumnya. Beberapa lagu di dalamnya terdapat unsur saxophone dan musik elektronik. Keseluruhan album juga digarap secara mandiri. Pihak label hanya menjadi executive producer. Sedangkan produser itu sendiri diserahkan sepenuhkan kepada Andi sang gitaris.

"Pokoknya album ini lengkap dan banyak pilihan," ujar Iman selaku drummer B.A.G

Selain personel, konsep, dan album baru, B.A.G kini hadir dengan tatanan publikasi yang lebih fresh. Mulai dari konsep video clip, pengelolaan media sosial, hingga hadirnya vlog bertajuk OOT diakun YouTube mereka. Bocoran album baru bisa juga lo liat di YouTube loh!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest