Follow Us

Game Ini Harganya Rp134 Miliar, Apa Istimewanya?

Alvin Bahar - Kamis, 19 Oktober 2017 | 07:00
Dying Light
Alvin Bahar

Dying Light

HAI-ONLINE.COM - Apa yang akan kamu beli kalau punya uang 10 juta dollar AS atau lebih dari Rp 134 miliar? Rumah mewah? Kapal pesiar? Mobil mahal? Kalo video game?

Sebuah retailer video game asal Inggris yang bernama Game saat ini sedang menjual sebuah bundle game eksklusif dengan harga mencengangkan, sesuai angka di atas.

Sebagaimana dirangkum Nextren dari PocketLint, bundle tersebut mencakup edisi khusus dari game “zombie survival” Dying Light berikut ekspansinya, The Following.

Cek deh: 3 Game Ini Bakal Bikin Kamu Kesel Kalo Main Versi Bajakannya

Game diberikan sejumlah empat kopi untuk semua platform: PS4, Xbox One, dan PC. Lengkap dengan tandatangan anggota tim developer yang terlibat.

Bukan cuma itu, pembelinya pun berkesempatan berperan di dalam film Dying Light: The Movie yang akan dibuat, berikut sesi latihan akting dan10 tiket VIP untuk malam pemutaran perdana.

Bonus lain dari paket game yang hanya tersedia satu buah ini mencakup pelajaran mengemudi off-road, serta kesempatan mengisi suara tokoh utama Kyle Crane di game Dying Light edisi khusus yang akan menjadi milik sang pembeli secara eksklusif.

Dengan kata lain, boleh dibilang bundle game Dying Light ini ditawarkan dalam rangka mencari dana untuk pembiayaan film. Siapapun yang membeli akan mendapat bonus berlimpah ruah seperti disebutkan di atas.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest