Follow Us

Bukan Sembarang Payung dan Jas Hujan, Ini 5 Inovasi Unik Biar Kamu Nggak Kebasahan Saat Hujan

- Rabu, 18 Oktober 2017 | 07:15
Inovasi jas hujan unik
Hai Online

Inovasi jas hujan unik

HAI-ONLINE.COM – Biar nggak kebasahan, di musim hujan tentu lo butuh payung atau jas hujan ya. Tapi, kalau jas hujan dan payungnya model kayak gini kira-kira tetap kebasahan nggak ya?

Jas hujan payung

Jas hujan payung
Benda ini berasal dari China yang mengkombinasikan antara jas hujan dan payung jadi satu. Inovasi ini nggak kayak jas hujan biasa karena bentuknya tidak menutupi ujung kepala sampai kaki. DI kepala ada tudung dan melebar seperti payung di leher.

Jas hujan payung motor

Jas hujan payung motor
Kalau jas hujan payung sebelumnya hanya untuk seseorang, kini ada juga jas hujan payung yang bisa menutupi sampai satu motor. Ini cocok bagi lo yang berkendara dan ingin tetap kering sampai tujuan.

Payung Sepatu

Payung Sepatu
Payung nyatanya bisa juga berukuran kecil loh. Payung yang khusus untuk sepatu ini bisa lo temuin di Jepang. Sepatu pastinya jadi aman nggak basah. Tapi badan gimana ya?

Payung Jubah

Payung Jubah
Payung kini nyatanya makin unik. Salah satunya payung berbentuk jubah ini yang mampu melindungi keseluruhan tubuh lo dair ujung kepala sampai ujung kaki. Bentuknya serupa kurungan baju.

Hands-free payung

Hands-free payung
Sekarang payung nggak perlu lagi lo pegang, guys. Payung ini berbentuk seperti helm dan bisa lo kenakan dengan bebas tanpa perlu dipegang.

Bentuk yang unik dair payung dan jas hujan tadi merupakan inovasi banget yah. Perlu dicoba nih kira-kira fungsinya berjalan maksimal nggak untuk melindungi diri dari air hujan. Dewi

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular