Follow Us

Konser Ed Sheeran di Taipei, Seoul, Tokyo dan Hong Kong Batal. Bagaimana Jakarta?

- Rabu, 18 Oktober 2017 | 06:00
Ed Sheeran Kecelakaan
Hai Online

Ed Sheeran Kecelakaan

HAI-ONLINE.COM – Belum lama ini, Ed Sheeran baru aja terlibat kecelakaan. Penyanyi asal Inggris ini mengalami tabrakan dengan mobil saat dirinya sedang asik bersepeda.

Dalam sebuah postingan di Instagram, Ed mengunggah foto dirinya dengan tangan yang diperban.

“Setelah kunjungan ke dokter, dipastikan kalau pergelangan tangan kanan dan siku kiri saya patah, itu membuat saya nggak bisa melakukan konser dalam waktu dekat,” tulis Ed dalam unggahan foto terbarunya di Instagram, Rabu (18/10).

Lebih lanjut, dia juga menambahkan bahwa ada rencana konser di beberapa negara yang terpaksa harus dibatalkan.

A visit to my doctors confirmed fractures in my right wrist and left elbow that will leave me unable to perform live concerts for the immediate future. Sadly, this means that the following shows will not be able to go ahead as planned: Taipei, Osaka, Seoul, Tokyo and Hong Kong. I’m waiting to see how the healing progresses before we have to decide on shows beyond that. Please stay tuned for more details. PS - Ed isn’t typing this as he has both arms casted/bandaged.

A post shared by Ed Sheeran (@teddysphotos) on

“Menyedihkan, itu berarti beberapa konser berikut nggak bisa jalan sesuai rencana: Taipei, Osaka, Seoul, Tokyo dan Hong Kong. Saya masih menunggu proses penyemebuhan sebelum memutuskan pertunjukan lainnya,” tambah pelantun Shape of You.

Nah, pertanyaannya, bagaimana dengan konser Ed Sheeran di Jakarta yang rencananya bakal digelar pada 9 November mendatang? Berdasarkan postingan terbaru Ed Sheeran di akun Instagramnya, dia membatalkan konser dalam rentan waktu 22 Oktober sampai 5 November. Sampai berita ini dibuat, belum ada kabar lebih lanjut soal kepastian konser Ed Sheeran di Jakarta.

Namun, kita berdoa saja supaya dia bisa sembuh lebih cepat sebelum tanggal 9 November ya.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest