Follow Us

Buat yang Berani Aja: Ini Sinopsis Film-film Friday the 13th, Cocok Ditonton Pada Jumat Tanggal 13

Alvin Bahar - Jumat, 13 Oktober 2017 | 02:45
Berani Diteror Friday The 13th
Alvin Bahar

Berani Diteror Friday The 13th

HAI-ONLINE.COM - Cek kalender deh. Hari Jumat, tanggalnya 13 Oktober. Yap, jumat tanggal 13 saat nonton Friday the 13th back-to-back marathon, hit terbesar Jason Voorhaees.

Yuk, flashback lagi sama masa menyeramkan dari tahun 2009 ke tahun klasik 1980-an. Film ikonik pembunuhan berantai bertopeng hoki siap menakuti kalian! Cek dulu deh sinopsisnya:

Simak: 7 Adegan Ini Pasti Selalu Muncul di Film Horor Indonesia

Friday The 13th (1980)

Film yang dibintangi oleh Jared Padalecki (Supernatural) bercerita asal hidupnya pembunuh bertopeng hoki. Sekolompok anak muda yang sedang berkemah di Crystal Lake di mana mereka mulai berhadapan dengan Jason Voornes.

Friday The 13th Part II (1981)

Jason Voorhess sebagai pemain utama antagonis, pembunuh misterius kembali muncul dari baying-bayang balas dendam atas kematian ibunya, yang bertanggung jawab atas pembunuhan.

Friday The 13th Part III (1982)

Friday the 13th Part III, saksi hidup Jason membuat pembunuhan baru dan mengambil topeng hoki ikoniknya dan memakai untuk pertama kalinya.

Cek deh: Nggak Cuma Pengabdi Setan, 5 Film Horor Indonesia yang Tayang Tahun 2017 Ini Juga Ngeri Abis

Friday The 13th Part IV: The Final Chapter (1984)

Setelah terluka dan dibawa ke kamar mayat, Jason Voorhess kembali dan memulai pembunuhan saat ia melakukan perjalanan pulang ke perkemahan Crystal Lake.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest