Follow Us

Tom Delonge Dirikan Akademi Pengembangan Teknologi Penjelajah Luar Angkasa. Tertarik Gabung?

Rizki Ramadan - Kamis, 12 Oktober 2017 | 11:15
Tom Delonge dan Perusahaan Teknologinya
Rizki Ramadan

Tom Delonge dan Perusahaan Teknologinya

HAI-online.com - Lagi-lagi, Tom Delonge datang membawa kabar mencengangkan. Pertama, dia masih menganggap dirinya adalah bagian dari Blink-182. Kedua, ini yang paling heboh, dia mengaku sedang mengembangkan proyek teknologi penjelajahan luar angkasa.

Ia menyatakannya lewat akun Facebook resminya, "Aku telah mengajak direktur CIA, DOD, dan Direktur Program Lanjutan FMR. Kami bermaskud untuk membangun kendaraan elektromagnetik untuk menjelajahi luar angkasa, udara, dan air dengan keahlian teknis materi ruang-waktu. Perusahaan kami bernama To The Stars."

Di web resminya, tertulis bahwa proyeknya Tom ini juga bergerak di bidang pendidikan. Tom juga mendirikan To The Stars Academy of Arts & Science

Tom Delonge jadi CEO sekaligus Founder
"To The Stars Academy of Arts & Science memiliki tim yang berpengalaman, saling terhubung dan memiliki rasa ingin tahu yang besar, mereka berasal dari komunitas intelejen AS, termasuk CIA dan Departmen Pertahanan yang sudah pernah bekerja dalam misi rahasia selama beberapa dekade," tulis keterangan di web.

(Baca juga: Dari Morrissey Hingga Tom DeLonge, ini 10 Musisi Yang Menulis Buku Juga. )

Tom dan timnya mengaku sangat berhasrat untuk menggunakan potensi dirinya untuk membawa perubahan di dunia sains dan teknik agar membawa kebaikan untuk kemanusiaan.

Nantinya, akademi akan fokus ke tiga bidang yaitu sains, aerospace dan entertainment. Bidang sains fokus di pengembangan riset berbasis komputer, bidang aerospace fokus ke pengembangan kendaraan antartika, dan bidang entertainment membuat konten kreatif terkait tema penjelajahan antartika dalam bentuk film, musik, dll.

Nah, di akhir pengumuman Tom juga bilang bahwa perusahaannya terbuka untuk investasi jika kamu mau. "Kamu bisa turut investasi di rencana kami untuk merevolusi dunia dengan teknologi yang bisa mengubah kehidupan."

Ada yang tertarik?

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest