Follow Us

Di Festival Jepang ini, Jangan harap bisa tertawa dan bersenang-senang.

Rizki Ramadan - Rabu, 11 Oktober 2017 | 06:31
Festival Zombie di Jepang
Rizki Ramadan

Festival Zombie di Jepang

HAI-online.com - Setiap festival pasti selalu diisi dengan canda tawa dan kebahagiaan. Tapi, kalo festival di negeri sakura yang satu ini jangan harap deh bisa ketawa dan bercanda, karena kita akan di kejar-kejar zombie. Duh, serem banget ya. Jepang sendiri memang terkenal dengan festival-festival yang dirayakan oleh penduduknya. Nah, salah satunya adalah festival helloween yang jatuh pada musim gugur.

Festival penuh ketakukan ini akan dimulai tanggal 30 September sampai 31 Oktober 2017. Karena diadakan di Nagashina Spa Land, jadi festival ini dinamakan Nagashima Helloween. Di festival ini pengunjung diperbolehkan menggunakan kostum karakter tertentu dan juga menyediakan tempat untuk mengganti baju gratis.

(Baca juga: 7 Jenis Password Wi-Fi Yang Iseng Banget. Bikin Sebel dan Kocak Sekaligus.)

Dilansir dari Kompas.com, setiap Sabtu serta tanggal 8 dan 29 Oktober, para pengunjung harus bersiap-siap untuk dikejar zombie yang mencapai 100 orang, bro! hih, serem banget kayak di film Train To Busan.

Selain kejar-kejaran zombie, ada lagi pertunjukan spektakuler yang sudah dipersiapkan untuk tanggal 4 November 2017, yaitu pertunjukan kembang api. Tapi , bukan pertunjukan kembang api biasa, guys. Tapi 3000 kembang api yang siap diluncurkan untuk menghiasi langit malam Nagashima Spa Land.

(Penulis : Dio Firdaus)

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest