Follow Us

5 Pemain Ini Bisa Menang Ballon D'Or, Kalo Ronaldo dan Messi udah Nggak Jago Lagi

Alvin Bahar - Rabu, 11 Oktober 2017 | 03:10
Mou Messi Asli Bumi Ronaldo Dari Planet Lain
Alvin Bahar

Mou Messi Asli Bumi Ronaldo Dari Planet Lain

HAI-ONLINE.COM - Ballon D'or memang merupakan ajang penghargaan paling bergengsi bagi setiap individu pesepakbola. Siapa pun yang memenangkannya, pasti langsung dianggap sebagai pemain terbaik di dunia.

Sialnya, belakangan Ballon D'or seperti dikuasai oleh dua pemain saja, yaitu oleh Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Kedua pemain tersebut sili berganti memenangkan penghargaan ini secara berturut-turut. Kayaknya sih, tahun ini pemenangnya juga di antara mereka berdua.

Meskipun begitu, perlu diingat ya, ada suatu saat di mana nanti performa Ronaldo dan Messi mulai menurun seiring menuanya usia. Bila hal itu terjadi, dominasi mereka tentu akan memudar, dan para pemain hebat lainnya pasti bersiap jadi pemenang trofi Ballon D'or selanjutnya.

Namun, siapa saja ya pemain lain yang sekiranya layak untuk mendapatkan penghargaan tersebut? Mari sedikit berspekulasi dengan menyimak ulasan berikut ini.

Cek yuk: 4 Pelatih Bola Ini Dipecat Setelah Semusim Sebelumnya Ngasih Gelar Juara

1. Neymar

Neymar
Neymar merupakan kandidat terkuat pemenang Ballon D'or setelah era Ronaldo dan Messi berakhir. Utamanya bila melihat prestasi yang diraih Neymar sejauh ini, baik bersama klub, maupun tim nasional Brasil.

Lihatlah, Neymar telah mempersembahkan delapan trofi bagi Barcelona, termasuk gelar juara Liga Champions musim 2014/2015. Ia juga sukses membawa negaranya menjuarai gelaran Piala Konfederasi 2013, serta memberikan medali emas pertama bagi Brasil pada gelaran Olimpiade 2016.

Selain segala prestasi tadi, Neymar memanglah seorang pemain yang diberkahi skill individu menawan. Trik-trik olah bolanya kerap kali mengecoh para bek lawan. Apalagi, belakangan ia juga cukup lihai dalam mengeksekusi bola mati. Asalkan Neymar bisa tetap konsisten dan bahkan terus berkembang, sekiranya prediksi ini ibarat tinggal menunggu waktu saja ya.

2. Antoine Griezmann

Griezmann
Prediksi ini sekiranya bisa diperkuat dengan apa yang dicapai Griezmann pada 2016 lalu. Andai saja ia menang dalam partai final Liga Champions dan Piala Eropa, pasti Griezmann sudah meraih penghargaan Ballon D'or.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest