Follow Us

Smartphone Terbaru Genpro Dengan Dual Camera Resmi Meluncur, Harganya Cuma Rp 2,2 Juta!

- Selasa, 10 Oktober 2017 | 10:41
Genpro Z
Hai Online

Genpro Z

Persaingan smartphone dual camera di Indonesia bakal semakin seru. Soalnya, smartphone terbaru dengan dual camera dari Genpro, Genpro Z, akhirnya resmi meluncur.

Genpro Z sendiri dibekali dengan kamera beresolusi 13 megapiksel yang menghasilkan gambar focus dan tajam. Selain kamera utama, buat yang doyan selfie, smartphone ini juga mengusung kamera depan dengan resolusi 13 megapiksel yang udah dilengkapi dnegan LED Flash.

Punya ketebalan sekitar 8,15 milimeter, smartphone ini hadir dengan tepian melengkung untuk memberikan efek genggaman tangan yang lebih nyaman.

Dibekali dengan layar IPS berukuran 5,5 inci, Genpro Z menggunakan prosesor octacore berkecepatan 1.5 Ghz dan RAM sebesar 4GB, lengkap dengan baterai berukuran 3.000 mAh.

“Kami akan terus berkomitmen menghadirkan produk-produk yang berkualitas dengan menggandeng partner internasional. Semoga hasil kerjasama ini yaitu Genpro Z mendapatkan sambutan positif dari konsumen Indonesia,” ujar Suryadi Willim, Head of Marcomm Genpro.

Untuk hal keamanan, ponsel ini mengadopsi teknologi fingerprint scanner. Selain itu, Genpro Z juga punya memori internal dnegan kapasitas sebesar 32GB yang bisa diperluas dengan micro SD sampai 128GB.

Ponsel ini sendiri dibanderol dengan harga Rp 2,2 jutaan. Namun, Genpro Z juga dijual dengan harga Rp 1,8 juta kalau kita beli di Lazada dalam program flash sale yang dibuka setiap minggunya.

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest