Follow Us

Untuk Alasan Keselamatan, Begini Tren Mobil Anti Peluru di Kalangan Artis Hollywood

- Jumat, 06 Oktober 2017 | 08:07
Mobil anti peluru
Hai Online

Mobil anti peluru

Jadi orang terkenal macam artis Hollywood ada enak dan nggaknya. Enaknya, kita dikenal banyak orang. Nggak enaknya, nggak jarang kita bisa jadi sasaran kejahatan yang bisa menimpa kapan aja.

Itu sebabnya, artis-artis Hollywood menyewa banyak bodyguard sebagai bentuk perlindungan buat dirinya atau keluarganya. Namun itu aja belum cukup. Soalnya, para selebriti di Amerika sana juga memilih mobil dengan lapisan baja yang tahan tembak dan granat!

Memilih mobil anti peluru nggak semata-mata mereka lakukan untuk sekedar gaya-gayaan, guys. Faktor keselamatan jadi tolak ukur utama mereka memilih mobil super ini.

Dengan memilih mobil ini, kita sebagai pengguna dapat terjaga dari datangnya bahaya yang datang tiba-tiba.

Salah satu bintang yang memiliki mobil anti peluru di AS adalah Melanie Brown. Nggak cuma Mel B, Kanye West juga punya mobil yang kebal sama peluru, nih. Kanye memilih Dartz Prombron Iron Diamond yang diproduksi oleh sebuah perusahaan di Latvia.

Mau tahu berapa harganya? Harganya bisa dibilang cukup wah, mengingat fungsinya yang dapat melindungi orang-orang yang berada di dalamnya. Mobil lapis baja ini dihargai dengan US$ 800.000 atau setara dengan Rp 9,2 miliar. Gokil!

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest