Follow Us

Nama Cewek Ini Nggak Muat di SIM Gara-gara Terlalu Panjang!

- Jumat, 06 Oktober 2017 | 07:56
Nama kepanjangan
Hai Online

Nama kepanjangan

Nama yang diberikan orangtua kita, biasanya merupakan semacam doa yang mereka titipkan, agar kita menjadi seperti nama yang mereka inginkan. Ya, bisa dibilang nama merupakan hal penting dalam hidup kita.

Tapi apa jadinya, kalau nama yang kita punya, justru malah memberikan kendala tersendiri buat si pemiliknya. Contohnya adalah nama cewek ini yang nggak muat di SIM gara-gara terlalu panjang.

Seperti yang dialami oleh cewek asal Hawaii ini. Karena namanya yang cukup panjang, Janice diminta untuk memotong namanya, agar cukup di Surat Izin Mengemudi (SIM) miliknya. Seberapa panjang, sih, namanya?

Janice memiliki nama lengkap Janice 'Lokelani' Keihanaikukauakahihuliheekahaunaele! Cukup panjang bukan?

Semua bermula saat Janice hendak memperpanjang KTP yang habis bulan Mei lalu. Namun, saat hendak diperbaharui, Janice mendapatkan nama di KTP, nggak selengkap nama aslinya. Pasalnya, KTP hanya tersedia untuk 35 karakter, sedangkan nama lengkapnya terdapat 36 karakter.

Seperti yang dilansir dari Jalopnik, Janice mengaggap bahwa itu merupakan sebuah hinaan. Karena menurutnya, nama panjangnya itu memiliki banyak arti. Salah satunya adalah nama tersebut merupakan peninggalan almarhum suami dan kakeknya.

"Aku berkata, bagaimana cara menghormati orang-orang Hawaii karena ada banyak makna di balik nama ini. Aku sudah punya nama ini selama lebih dari 20 tahun. Aku harus dengan nama ini. Ini jalan spiritual yang sangat dalam," ungkap Janice.

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest