Follow Us

Wih, Kaesang Bongkar Rahasia Penghasilan YouTuber !

- Jumat, 06 Oktober 2017 | 06:51
Kaesang memeperkenalkan channel YouTubenya
Hai Online

Kaesang memeperkenalkan channel YouTubenya

Kaesang kembali membuat video yang potensial untuk viral dari channel YouTubenya. Anak bungsu presiden Joko Widodo itu baru aja meng-upload sebuah video berjudul Penghasilan YOUTUBER.

Sejak di-upload Kamis (5/10) kemarin, video berdurasi 5 menit 3 detik tersebut udah ditonton lebih dari 120.000 kali, lho. (Sampai artikel ini ditulis, lho, yha!)

Nah, soal konsep videonya ini, Kaesang melakukan collab (Istilah para YouCuber) dengan Kevin Hendrawan. Salah Satu YouTuber yang lagi hits.

Sesuai judul videonya Penghasilan YOUTUBER, dalam video ini, Kaesang dan Kevin ngobrol bareng soal sumber-sumber pemasukan dari YouTube.

“jadi di video kali ini aku ingin tanya, gimana sih caranya YouTuber itu dapet duit? Kebetulan Om kevin itu YouTuber yang duitnya banyak, katanya, rumor doang,” buka anak presiden yang sempat bermain sebuah film layar lebar itu di awal videonya.

“Amin,” jawab Kevin sambil nyengir.

Kira-kira apa yang mereka obrolin? Berapa, sih, penghasilan Kaesang dari YouTube? Langsung cek aja videonya di bawah ini….

Nah, video ini sendiri sepertinya adalah lanjutan dari video yang sebelumnya yang berjudul Review Biaya Hidup KAESANG di Singapura (TERUNGKAP).

Belum nonton video yang katanya Kaesang sempat beberapa kali lupa dikirimin uang jajan sampai bapaknya yang notabene Presiden Jokowi? Langsung tonton juga, deh, sekalian, nih….

Nah, gimana pendapat kalian tentang Kaesang dan para YouCuber?

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest