Follow Us

Nggak Cuma Pengabdi Setan, 5 Film Horor Indonesia yang Tayang Tahun 2017 Ini Juga Ngeri Abis

Alvin Bahar - Kamis, 05 Oktober 2017 | 04:16
Film Danur
Alvin Bahar

Film Danur

HAI-ONLINE.COM - Di antara negara-negara Asia, eksistensi Indonesia nggak perlu diragukan lagi berhubungan sama hal yang menyangkut misteri.

Bukan cuma karena koleksi cerita seram dan berbagai variasi hantu lokal yang sampai bikin orang luar ketakutan, tapi juga termasuk film horor produksi sineas dalam negeri.

Dan untuk 2017 ini, bukan cuma Pengabdi Setan yang wajib kita tonton. Masih ada 5 film horor Indonesia lainnya yang dijamin bikin merinding! Berani nonton?

1. Danur

Waktu kecil, mungkin kita pernah punya teman khayalan. Tapi coba bayangin gimana kalau teman khayalan kita itu hantu. Seram banget kan!

Di ulangtahunnya yang ke-8, Risa minta hadiah seorang teman. Ibunya yang curiga karena sering melihat Risa tertawa sendiri dan seolah sedang main sama banyak teman akhirnya mengajaknya pindah dari rumah sang nenek.

Tapi sembilan tahun kemudian, Risa kembali ke rumah itu bareng adiknya, Riri. Kejadian aneh dan gangguan roh halus pun mulai terjadi, sampai akhirnya Riri tiba-tiba menghilang dan Risa harus menyelamatkan adiknya dari hantu jahat yang mau membawanya ke dunia lain.

Cek juga: Seramnya Musik Film Pengabdi Setan, Bahkan Bisa Memengaruhi Psikologi dan Mood Manusia

2. The Promise

Pecinta film horor Indonesia udah nggak sabar buat nonton film karya Bambang Drias ini sejak melihat trailer-nya pertama kali di Bali International Film Festival (Balinale) September tahun lalu.

Film yang dibintangi anggota The Virgin ini menceritakan tentang Riri, seorang penyiar radio khusus cerita misteri yang ditemukan meninggal gantung diri. Kematian Riri yang janggal bikin Wanda, cewek lumpuh yang merupakan penggemar berat Riri bertekad mencari tahu misteri di baliknya.

Halaman Selanjutnya

3. The Curse
1 2

Source : cewekbanget.id

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest