Follow Us

Lihat Video Lirik 'Seek' dari Polka Wars di Sini

Alvin Bahar - Kamis, 05 Oktober 2017 | 04:53
Polka Wars  HAI Readers Poll Music Awards 2015
Alvin Bahar

Polka Wars HAI Readers Poll Music Awards 2015

HAI-ONLINE.COM - Setelah merilis video musik 'Rangkum' sebagai single pertama, Polka Wars memilih 'Seek' sebagai single ke-2 sekaligus sebagai penanda resminya perilisan EP terbaru yang bertajuk E P / N Y.

Menurut Polka Wars, lagu ini yang paling mewakili respon mereka berempat terhadap New York dari sisi penyerapan vibe serta prosesnya.

“Penulisan liriknya di dalam studio, pengerjaannya juga semi live recording – jamming di dalam studio lalu direkam. Kita akhirnya sadar kalau ruang itu berpengaruh ke mood. Output dari karya ini buat kita adalah yang paling terasa sekali aura New York-nya.", ungkap Polka Wars mengenai pemilihan ‘Seek’ sebagai single ke-2 ini.

Cek juga: Ini Dia Video Klip Terbaru Polka Wars, Rangkum

'Seek' dirilis melalui sebuah video lirik yang dibuat oleh @dhiwankokoro, graphic designer yang dikenal dengan alias Kokoro.

Dhiwang sebelumnya juga turut membesut video milik Oscar Lolang yang berjudul Clouds of Jakarta.

“Video ini mungkin sedikit terlepas dari meaning lagunya, lebih ke spirit yang ditonjolin. Karena lagu ini juga New York abis. Jadi kenapa gue tetap ngambil footage daily activities di New York dan routines di Subway karena ya mencoba membantu mengangkat energi EP-nya biar nafasnya panjang. Shape-shape silver foil yang ikonik di album dimunculin biar ada relasi dari album ke video ini,” kata Dhiwang.

E P / N Y jadi rilisan pertama Polka Wars setelah Axis Mundi yang dirilis pada 2015 lalu. Kini E P / N Y dapat dinikmati dalam medium cakram padat dan juga kanal streaming musik digital seperti Spotify, Apple Music, iTunes dan sebagainya. Setelah E P / N Y, Polka Wars sedang mempersiapkan sebuah rilisan remix/kolaborasi dengan musisi tamu yang masih dirahasiakan, yang akan turut dirilis sebelum pergantian tahun.

Cek juga: Seramnya Musik Film Pengabdi Setan, Bahkan Bisa Memengaruhi Psikologi dan Mood Manusia

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest