Follow Us

Kenalan Yuk Sama Cooper Hefner, Si Pangeran Baru Playboy

Alvin Bahar - Jumat, 29 September 2017 | 09:48
Hugh dan Cooper Hefner
Alvin Bahar

Hugh dan Cooper Hefner

Hugh Hefner, sang empunya Playboy, meninggal dunia pada usia 91 tahun, Kamis (28/9). Ia meninggalkan Playboy Enterprise dengan berbagai sektor bisnis.

Nah masa depan Playboy Enterprise sekarang ada di tangan putra bungsunya, Cooper Hefner.

Usia emang bukan penghalang meraih kesuksesan. Sosok seperti Cooper Hefner ini bisa jadi buktinya. Usianya yang baru 26 tahun, Cooper memegang jabatan sebagai Chief Creative Officer di Playboy Enterprises.

FYI nih guys, dilansir dari Kompas.com, Ia juga menjadi pendiri dan CEO perusahaan media HOP, dan anggota tentara cadangan California State Military Reserve.

Lahir pada 4 September 1991, Cooper dibesarkan oleh kedua orangtuanya, Hugh dan Kimberley Conrad, di Playboy Mansion di Los Angeles. Anyway, Playboy Mansion memang udah lama terkenal sebagai 'rumah pesta'.

"Ketika orangtua saya masih bersama, pestanya lebih jinak. Pesta yang diadakan kembali ke gaya klasik dan formal. Saya percaya itu karena permintaan ibu saya," kata Cooper dalam wawancara dengan New York Post.

Ketika Hugh bercerai tahun 2010, ia membangun rumah untuk Kimberley di sebelah Playboy Mansion. Cooper dan sang kakak Marston usianya cuma beda setahun, tinggal di antara dua rumah itu.

"Ketika ayah mengadakan pesta di musim panas dan Halloween, tim sekuriti akan menjaga kami dan memastikan saya dan kakak tetap berada di dalam rumah," katanya.

Saat ini, Cooper mewarisi kekayaan ayahnya senilai 40 juta poundsterling. Sama seperti sang ayah, Cooper juga mewarisi gaya hidup jet set. Ia bepergian ke seluruh dunia dengan jet Playboy, suka berpesta, dan dekat dengan selebriti guys.

Meskipun dengan banyak artis cantik, Cooper menambatkan hatinya pada aktris Scarlett Byrne. Mereka bertunangan pada 2015.Terus Byrne tampil di majalah Playboy edisi Maret/April 2017.

Cooper mengaku sedih melihat ayahnya yang semakin hari, semakin beranjak tua. “Sungguh berat melihat dia berjuang. Namun saya senang bahwa secara mental ia baik-baik saja,” katanya.

Pangeran muda Playboy Enterprise tersebut mengaku bakal menjaga kesuksesan brand besar sebuah media. "Setiap film hebat punya sekuel, hal yang sama juga bisa terjadi pada sebuah brand hebat," katanya dalam unggahan di Instagram. (Agung)

Artikel ini pertama kali tayang di Kompas.com dengan judul "Mengenal Cooper Hefner, Pangeran Baru Playboy "

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest