Follow Us

Selain Audrey Davis, 4 Musisi Ini Juga Punya Putri Cantik Lho

Alvin Bahar - Rabu, 27 September 2017 | 09:47
Aya Anjani, Audrey Davis, Stephanie Poetri
Alvin Bahar

Aya Anjani, Audrey Davis, Stephanie Poetri

Jagad media sosial lagi-lagi diramaikan oleh anak musisi cantik. Siapa lagi kalau bukan Audrey Davis, putrinya David 'Naif'.

Putri pertama David Bayu Danangjaya dengan Shilla Delila berhasil mencuri perhatian netizen karena potret kecantikannya.

Tapi nggak cuma David 'Naif' doang yang punya putri cantik. Ada 4 musisi yang juga punya anak cantik. Penasaran? Kuy, HAI punya kompilasinya nih.

1. Stephanie Poetri

Anak pertama Titi DJ dari pernikahannya dengan Andrew Hollis Dougharty ini juga punya wajah khas diva lho. Dalam berbagai kesempatan, Stephanie juga sering banget diajak nyanyi sama sang bunda.

Meskipun gerbang masuk dunia entertainment terlihat oleh sebagian orang, Stephanie ngaku nggak mau terjun dalam dunia entertainment cuma karena ibunya.

2. Aya Anjani

Barang baguz tinggal 30 pieces! Langsung aja samperin bandarnya di Record Store Day Kuningan City. Taqis daaah. pic.twitter.com/JDQUUFQhMD

— AYA Anjani (@aya_anjani_) April 21, 2017

Putri musisi dan pencipta lagu Yockie Suryoprayogo ini juga punya wajah khas model.

Nggak cuma berparas ayu, Aya Anjani juga punya talenta bermusik kayak sang ayah. Selain punya wajah dan suara yang khas, Aya iconic banget dengan gitarnya. Selain itu Aya suka banget sama budaya Jepang terutama makanan dan animenya.

3. Mezzaluna D'Azzuri

Kalau yang ini bagai bidadari yang turun entah dari langit mana gitu (halah!). Mezzaluna adalah putri dari musisi Bimbim Slank. Bisa dibilang Mezzaluna merupakan malaikat buat Bimbim. Karena dirinyalah yang membuat sang ayah berhenti merokok dan memakai obat-obatan terlarang.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest