Follow Us

Smartphone Ini Punya Fitur Untuk Ngusir Nyamuk!

Rizki Ramadan - Kamis, 28 September 2017 | 13:32
Ponsel Pengusir Nyamuk
Rizki Ramadan

Ponsel Pengusir Nyamuk

Semakin hari teknologi berkembang semakin pesat bahkan sampai di luar dugaan manusia. Karena, siapa sangka kalau sebuah ponsel pintar bisa mengusir nyamuk? Terus smartphone apakah itu? Jawabannya adalah LG K7i.

LG sukses membuat geger dunia perteknologian dengan menambahkan teknologi ultrasonic mosquito untuk mengusir nyamuk. Aneh sih, tapi keren juga. Walaupun menggunakan teknologi terbaru, harga smartphone yang baru dijual di India ini murah, loh, guys. Harganya cuma Rp. 1,6 jutaan aja. Dengan harga segitu, para pembeli dapet apa aja ya selain bisa ngusir nyamuk.

Selain bisa ngusir nyamuk, ponsel ini punya prosesor dengan 4 inti yang berjalan dengan kecepatan 1,1GHz, RAM sebesar 2GB, memori internal seluas 16GB dan sudah menggunakan sensor sidik jari. Hmm, kalo dipikir-pikir lagi, dengan harga Rp 1,6 jutaan spesifikasi LG K7i nggak bisa dibilang jelek. Terlebih lagi LG K7i ini punya teknologi baru yang belum pernah ada di smartphone manapun. Semoga LG K7i bisa masuk Indonesia, deh. Karena di Indonesia khususnya Jakarta kan banyak nyamuk. Jadi pasti bakal berguna banget deh.

(Penulis : Dio Firdaus)

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest