Follow Us

Maksimalin Kamera Smartphone, Hasilnya Nggak Kalah Keren Sama Kamera Pro, Lho!

- Senin, 25 Mei 2015 | 04:13
Maksimalin Kamera Smartphone Hasilnya Nggak Kalah Keren Sama Kamera Pro Lho
Hai Online

Maksimalin Kamera Smartphone Hasilnya Nggak Kalah Keren Sama Kamera Pro Lho

Zaman sekarang yang namanya manusia nggak bisa lepas dari yang namanya smartphone. Selain update di media sosial, tentu aja buat selfie dan foto-foto. Tapi kadang hasil fotonya gitu-gitu aja, meskipun udah diperkuat kamera smartphone yang rata-rata 8 megapiksel dan ada juga yang sampai 20 megapixel lebih. Baik di iPhone maupun di Android. Mungkin ada sesuatu yang kurang dimaksimalkan oleh kita para pengguna smartphone.

Padahal kita bisa nih, memaksimalkan kamera smartphone kita. Salah satu orang yang menyebarkan ide buat memaksimalkan kamera smartphone adalah fotografer profesional di dunia olahraga kelahiran Muenchen, Jerman, Lorenz Holder. Lewat sebuah video di Youtube, yang di-upload Agustus lalu oleh COOPH (Cooperative of Photography), ia menampilkan beberapa trik dan tips memaksimalkan kamera smartphone kita.

Ide yang sebenernya sederhana, tapi bikin kita nggak kepikiran dan mungkin jarang oprek fitur di smartphone kita ini bikin fotografer HAI, Budi Ismail penasaran. Setelah melihat video tersebut, langsung deh fotografer berkacamata ini mencoba beberapa tips dan triknya. Ia juga mengomentari beberapa tips dan trik sederhana yang ada di smartphone kita di luar yang udah disebar oleh Lorenz! Mau tahu caranya? Klik link ini ya!

Editor : Hai

Baca Lainnya

Latest