Follow Us

5 Smartphone Dengan Baterai Kapasitas Besar. Nomor 4 paling gokil!

Rizki Ramadan - Sabtu, 06 Januari 2018 | 06:42
Baterai Dengan Kapasitas Powerbank
Rizki Ramadan

Baterai Dengan Kapasitas Powerbank

HAI-online.com - Buat HAI, sebuah ponsel bisa dibilang mantap kalo daya tahannya bisa seharian. Maksudnya, biar kalo main games nggak harus bolak-balik nge-charge. Hehe. Tapi nih ya, guys, makin ke sini ponsel-ponsel sudah bisa bertahan 1 hari tanpa pengisian yang berkala. Tapi sayangnya kebanyakan hanya terdapat di ponsel-ponsel kelas menengah ke atas yang harganya cukup bikin nelen ludah.

Eits, tenang, guys. Di sini HAI nggak bakal nyebutin ponsel-ponsel dengan baterai super yang harganya super juga kok. Justru, HAI bakal ngasih tau 5 smartphone dengan baterai super besar tapi harganya masih manusiawi. Yuk, mari kita mulai.

1. Samsung A9 Pro

Di nomor 1, HAI punya ponsel besutan raksasa teknologi dunia, Samsung. Samsung A9 Pro ini, guys, udah baterainya 5000mAh, pengisian dayanya pun udah pake fast charging loh. Ini sih nge-charge dari 15% sampai 100% nggak bakal lebih dari 2 jam guys. Terlebih lagi, ponsel ini udah sepaket dengan snapdragon 652, RAM 4GB dan memori internal seluas 32GB. Harganya? Masih manusiawi kok. Samsung mematok harga Rp. 6 juta untuk ponsel mereka yg punya daya tahan kuat ini.

BACA JUGA: Mau Punya Casing Hape Gambar Peta Indonesia Seperti Milik Jokowi? Ini Dia Caranya!

2. Asus Zenfone 3 Zoom

Ponsel yang satu ini sebenarnya lebih fokus ke sektor kamera, karena Zenfone 3 Zoom ini memiliki kamera belakang ganda sebesar 12MP dan kamera depan yang bersolusi 13MP. Tapi kapasitas baterainya juga gede, bro. 5000mAh, mirip Samsung A9 Pro. Dengan RAM sebesar 4GB dan pilihan memori internal dari 32GB sampai 128GB membuat ponsel Asus ini nggak cuma bisa buat foto-foto aja, bro. Buat main Mobile Legends pasti lancar dan tahan lama deh. Untuk harganya sendiri Asus masih bermain di angka Rp. 6 jutaan. Mungkin untuk menyaingi Samsung kali ya.

3. Lenovo Vibe P1 Turbo

Smartphone selanjutnya yang hadir dengan membawa baterai sebesar 5000 mAh adalah Lenovo Vibe P1 Turbo yang saat ini dilepas dengan harga dikisaran Rp. 4 Jutaan. Lenovo Vibe P1 Turbo juga hadir dengan layar lebar 5.5 inci Full HD berteknologi IPS LCS. Selain itu, Lenovo Vibe P1 Turbo juga hadir dengan membawa memori internal seluass 32 GB dan RAM 2 GB. Sementara untuk bagian kamera dan prosesornya, Lenovo Vibe P1 Turbo hadir dengan membawa kamera utama 13 MP yang telah dilengkapi dengan fitur canggih phase detection autofocus dan 5MP untuk kamera depannya. Untuk prosesornya, Lenovo Vibe P1 Turbo hadir mengunakan Snapdrgon 615.

4. Gionee W2017

Fix banget, guys, ponsel yang HAI bakal kasih tau ini bisa dibilang sebagai ponsel dengan baterai terbesar sepanjang sejarah artikel di hai-online.com. kenapa? Karena baterainya 7000mAh bro! Disaat semua ponsel, bahkan untuk sekelas Samsung aja cuma sanggup sampai titik 5000mAh, Gionee bisa menciptakan yang lebih besar lagi. Baterai udah super banget nih, terus performanya gimana? Tenang, guys, untuk performa Gionee W2017 nggak perlu diragukan. Di ponsel sudah tertanam RAM sebesar 6GB dan memori internal seluas 128GB. Gokil nggak tuh? Udah kebayang belom nih main Mobile Legends pake ponsel ini kira-kira bisa main berapa match ya? Oh, iya saking kagumnya sama baterainya sampe lupa ngasih tau harga. Untuk harganya Gionee W2017 dipatok dengan harga Rp. 5 jutaan aja, guys!

5. Xiaomi Mi Max

Last but not least HAI punya si raja smartphone murah, Xiaomi. Di ponsel ini, Xiaomi menyematkan ukuran baterai yang nanggungnya bikin kesel. 4850mAh. Nanggung banget nggak tuh? Kenapa ya nggak digenapin aja jadi 5000. Ada-ada aja emang Xiaomi. Ponsel yang memiliki otak snapdragon 650 ini, punya 2 tipe nih, guys. Yang pertama, RAM 3GB dan memori internal 32GB dan RAM 4GB dengan memori internal seluas 128GB. Untuk harganya? Duh, nggak usah khawatir deh. Xiaomi ngasih harga Rp 3 jutaan aja guys. Masih mikir-mikir? Nggak usah deh, langsung aja sikat!

(Penulis : Dio Firdaus)

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest