Follow Us

Rilis awal 2018, Inilah Perubahan Besar di Game Dynasty Warrior 9

Rizki Ramadan - Senin, 25 September 2017 | 06:11
Game Dynasty Warrior
Rizki Ramadan

Game Dynasty Warrior

Jaman sekarang siapa sih yang nggak tau game Dynasty Warriors? Game yang sudah ada sejak jaman PS 2 ini masih terus berkembang dan masih memiliki banyak penggemar. Game besutan Koe Tecmo ini terkenal dengan gameplay-nya yang bisa disebut 1 vs 1000 karena saking banyaknya prajurit yang mesti kita lawa, dan cerita sejarah dari setiap karakternya.

Nah, buat lo yang penggemar Dynasty Warriors. HAI punya kabar baik nih. Dynasty Warriors 9 akan berbeda dengan seri-seri sebelumnya. Mulai dari kualitas gameplay, desain, fitur, hingga grafis dirombak besar-besaran kali ini.

Nggak cuma itu, bro. Dyansty Warriors 9 sekarang udah jadi open world game, loh! Peta yang lebih besar dan batas gerak jadi lebih luas. Bahkan sekarang kita bisa mancing loh! Gokil. Ini sih udah setengah Harvest Moon! Haha

Menurut HAI, Dynasty Warriors 9 ini sudah lebih realistis. Pasalnya sekarang sudah ada perubahan pada karakter seperti; yang tadinya menggunakan suling sekarang diganti dengan pedang, yang awalnya nggak pake armor sekarang di upgrade menjadi pake armor, dan yang terakhir, sekarang kostum atau pakaian saat bertempur dan di rumah udah berberda. Makin realistis kan?

Udah penasaran belum mau mainin gamenya? Eits, tahan dulu bro! Dynasty Warrios 9 akan dirilis secara global pada awal tahun 2018 besok dan tersedia di platform PS 4, PC dan Xbox One. Tunggu sebentar lagi ya bro!

(Penulis: Dio Firdaus)

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest