Follow Us

Review film 'Kingsman The Golden Circle', Hadirkan Sisi Lain Secret Agent

Alvin Bahar - Rabu, 20 September 2017 | 11:04
Kingsman 2
Alvin Bahar

Kingsman 2

Setelah sukses dengan film pertamanya, Kingsman: The Secret Service, film komedi aksi ini hadir dengan sekuel terbarunya. Apalagi kalau bukan Kingsman: The Golden Circle.

Kingsman The Golden Circle bercerita tentang agent Kingsman, Eggsy Unwin (Taron Egerton) yang harus menumpas bandar narkoba kelas hiu, Poppy Adams (Julianne Moore).

Selain menyebarkan zat adiktif berbahaya, bandar narkoba tersebut juga berhasil menghancurkan semua aset Kingsman.

Bersama dengan Merlin (Mark Strong), Eggsy akhirnya pergi Amerika untuk meminta bantuan organisasi rahasia sepupunya Kingsman, Statesman. Kalau Kingsman khas dengan setelah suit and tie-nya, Statesman punya dandanan khas koboi Amerika.

Uniknya, Kingsman The Golden Circle nggak cuma menyajikan alur cerita mengejutkan dan pamer senjata aja nih. Tapi juga nampilin sisi kemanusiaan seorang gentlemen spy.

Abis nonton Kingsman The Golden Circle, kita semua pasti sadar berjuang untuk orang yang kita cintai membuat hidup patut untuk dijalani. Tsaaaaah.

Film besutan Matthew Vaughn juga dibintangi oleh bintang-bintang ternama seperti Halle Berry, Jeff Brigdes, dan Channing Tatum lho. So, buat yang weekend ini gabut, Kingsman: The Golden Circle bisa jadi pilihan buat menghabiskan waktu akhir pekan lo! (Agung)

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular