Follow Us

Linkin Park Manggung Lagi, Ini 5 Vokalis yang Cocok Mengisi Posisi Chester Bennington

Fadli Adzani - Rabu, 20 September 2017 | 05:27
Momen Tahun 2014!
Fadli Adzani

Momen Tahun 2014!

Pada 27 Oktober mendatang, Linkin Park manggung lagi setelah ditinggal vokalis tercintanya yang meninggal bunuh diri pada 20 Juli 2017 silam. Yap, Chester Bennington.

Kalau Linkin Park manggung lagi, banyak yang bertanya, siapa, ya, yang bakal menggantikan posisi Chester sebagai vokalis?

Sudah pasti, Linkin Park bakalan menggantikan posisi Chester dengan Mike Shinoda yang juga anggota Linkin Park dan selalu menjadi partner dalam bernyanyi di setiap lagu Linkin Park.

Tapi, nggak ada salahnya, dong, HAI membuat daftar 5 vokalis yang cocok mengisi kekosongan di bagian vokalis Linkin Park?

Berikut ini adalah 5 vokalis cadas yang HAI pikir cocok banget mengisi kekosongan di Linkin Park:

1. Corey Taylor

Corey Taylor
Sama kayak Chester, Corey Taylor, vokalis Slipknot dan Stone Sour, bisa bernyanyi dengan merdu dan berteriak (Scream - growl) dengan keren juga. Suara merdu dan scream keren adalah kunci mengapa lagu-lagu Linkin Park unik dan disukai oleh banyak orang.

2. Jared Leto

Jared Leto
Jared Leto adalah teman dekat dari Chester, dan ia juga bisa bernyanyi dengan merdu dan scream dengan baik. Vokalis 30 Seconds to Mars ini sangat recommended buat mengisi kekosongan di Linkin Park. Akan tetapi, mengingat ia masih sibuk dengan band-nya yang baru rilis lagu baru, kayaknya Linkin Park harus cari vokalis lain, deh.

3. Mike Shinoda

Chester Bennington dan Mike Shinoda
Seperti yang sudah HAI bahas di atas, Mike Shinoda sangat cocok mengisi kekosongan vokalis di Linkin Park. Ketika Mike nggak bisa berteriak seperti Chester, mungkin ia bisa membiarkan penonton menyanyikan bagian Chester, dan Mike menyanyikan bagiannya.

4. Dan Reynolds

Imagine Dragons
Vokalis Imagine Dragons, Dan Reynolds, tentu saja memiliki range vokal yang hampir mirip dengan Chester. Apalagi, Linkin Park ingin menuju ke arah musik rock elektronik kayak Imagine Dragons. Bakalan cocok banget kalau Dan Reynolds bisa mengisi kekosongan di Linkin Park.

5. Oliver Sykes

Chester Bennington dan Oliver SYkes
Penyanyi dengan suara merdu yang juga bisa teriak-teriak pasti menjadi kandidat terdepan. Kayak Oliver Sykes-nya BMTH

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest