Follow Us

Pemain Timnas Indonesia Ini Bisa Main di Manchester City, Siapakah Dia?

Fadli Adzani - Rabu, 06 September 2017 | 05:43
Febri Hariyadi
Fadli Adzani

Febri Hariyadi

Bermain di liga-liga sepak bola elit di Eropa merupakan mimpi besar para pesepakbola Asia.

Nggak terkecuali Indonesia, sebuah negara yang memiliki banyak potensi pesepakbola muda yang masih memiliki banyak kesempatan untuk bersinar dengan klub elit Eropa.

Walau mungkin faktor cuaca bakal mengganggu, tapi HAI yakin, pesepakbola Indonesia bisa, kok, terbiasa dengan cuaca dingin di Eropa.

Baru-baru ini, ada kabar menggembirakan yang datang dari Tanah Air. Salah satu pemain Timnas Indonesia yang berlaga di SEA Games Malaysia 2017 kemarin memiliki kans yang besar untuk bisa main di Manchester City.

Ia adalah Febri Hariyadi, pemain Persib Bandung yang kemarin sempat mencetak gol bombastis bersama Timnas Indonesia saat melawan Filipina di SEA Games Malaysia 2017.

Febri Hariyadi
Hal itu diramal oleh Sergio Van Dijk. Sebagaimana diberitakan oleh BolaSport.com, Van Dijk mengatakan bahwa Febri dapat bermain di Manchester City jika ia terus berlatih.

Van Dijk pun juga beranggapan kalau Febri memiliki kemampuan di atas rata-rata.

Begini cara Febri agar bisa bermain di Manchester City; pertama-tama, ia harus diterima di klub Australia bernama Melbourne City.

Van Dijk yang pernah merumput di Australia berani merekomendasikan Febri untuk bermain di Melbourne City.

Pasalnya, Melbourne City adalah klub satelit miliki Manchester City.

Jika Febri bisa bermain apik di klub A-League Australia itu, Manchester City bakal "menyomot"-nya dan bisa merekrut Febri.

Artikel ini sudah lebih dulu tayang di BolaSport.com dengan judul "Van Dijk Ramal Febri Hariyadi Berpeluang Main di Manchester City".

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest