Follow Us

Cihampelas, Bandung Jadi Makin Adem Saat Stage Bus Jazz Tour 2017 Digelar

Rizki Ramadan - Senin, 04 September 2017 | 02:55
Stage Bus Jazz Tour 2017
Rizki Ramadan

Stage Bus Jazz Tour 2017

Hari Minggu (27/8) kemarin, Cihampelas Walk alias Ciwalk ramai dikunjungi oleh para penikmat musik Jazz. Acara yang bernama Stage Bus Jazz Tour 2017 ini, membawa suasana yang nyaman dan mager banget buat pergi kemana-mana lagi setelah mendengar lagu-lagu yang dibawain oleh para line up-nya!

Ada Levi Qidam, Baru, Tiga Pagi, MLD Jazz Project, Rendy Pandugo, dan nggak lupa Payung Teduh sebagai penutup acara, nih, Bro. Selain itu, ada Stand Up Comedy juga di sela-sela acara yang diisi oleh Budi Kusumah. Wah, kebayang kan gimana meriahnya acara ini.

“Acaranya rame banget, Sob. Seru!” kata Irfan N, mahasiswa yang jauh-jauh dari Jatinangor ke Bandung cuma buat nonton acara ini.

Acara yang diselenggarain dari sore hingga malam ini, semakin ramai dipenuhi penonton dan tentunya nggak mengurangi antusias penonton walaupun hari semakin malam. Ketika malam menjelang, Rendy Pandugo, yang sering dijuluki John Mayer-nya Indonesia membawakan beberapa lagu miliknya, yaitu Silver Rain, Seven Days, dan I Don’t Care. Ia juga menyanyikan lagu Sheila On 7 berjudul Sebuah Kisah Klasik yang telah diaransemen ulang(?).

Sebagai performer terakhir acara ini, Payung Teduh, membawakan beberapa lagu miliknya dengan santai dan selow. Diantaranya ada Resah, Kucari Kamu, Untuk Perempuan Yang Sedang Di Pelukan, Cerita Tentang Gunung Dan Laut, dan tentunya Akad. Penonton yang datang pun mendengarkan dengan syahdu dan ikut nyanyi bersama ketika lagu Akad berkumandang.

“Acaranya asik banget. Apalagi pas bagian Payung Teduh!” ujar Khansa Designerindy, salah satu penonton yang ikut nyanyi bareng sama penonton lainnya.

(Penulis: Zhafira)

Editor : Rizki Ramadan

PROMOTED CONTENT

Latest