Follow Us

Kata Kekasihnya, Ini Alasan Satria Tama Menangis Saat Melawan Vietnam

Fadli Adzani - Kamis, 31 Agustus 2017 | 03:49
Satria Tama menangis ketika dipapah keluar lapangan
Fadli Adzani

Satria Tama menangis ketika dipapah keluar lapangan

Pada perhelatan SEA Games 2017 di Malaysia, timnas sepakbola Indonesia sangat mencuri perhatian.

Selain bermain baik, kerja kerasnya yang patut diacungi jempol, hingga aksi-aksi individual yang apik, terdapat seorang pemain yang mencuri perhatian masyarakat.

Ia adalah Satria Tama, kiper timnas Indonesia yang berhasil menjadi pahlawan timnas dengan melakukan banyak sekali penyelamatan gemilang.

Kalau nggak ada doi, mungkin timnas Indonesia nggak akan melaju ke semi final.

Satria Tama menangis ketika dipapah keluar lapangan
Nah, terdapat satu momen dimana ia sangat dibicarakan oleh masyarakat, yakni ketika ia menangis saat cedera melawan Vietnam.

Saat itu, Satria menjadi pahlawan dengan melakukan banyaks ekali penyelamatan.

Pertandingan pun berakhir dengan skor 0-0, dan hal itu sangat membanggakan, karena Vietnam adalah lawan yang berat kala itu.

Lantas, kenapa Satria menangis? Apakah karena rasa sakit yang ia rasa di kakinya?

Tim dari BolaSport.com menanyakan hal tersebut kepada sang kekasih dari Satria, Aisyah Ayuningtyas, yang bangga sekali dengan penampilan Satria.

"Alhamdulillah bangga sekali pastinya, usahanya terbayar, enggak nyangka juga bisa jadi pahlawan timnas," kata Icha, dikutip dari BolaSport.com.

"Dia (Satria Tama -red) menangis bukan karena cedera tetapi karena tidak bisa melanjutkan menjaga gawang," ujar perempuan berusia 20 tahun itu.

Lebih lanjut, Icha pun berharap bahwa Satria bisa tetap menjadi kebanggaan bagi semuanya, khususnya untuk Indonesia dan keluarga.

"Selalu rendah hati," pungkasnya.

Artikel ini sudah terlebih dahulu tayang di situs BolaSport.com dengan judul "Mengharukan! Ternyata Ini Alasan Satria Tama Menangis Saat Cedera Melawan Vietnam Versi Sang Kekasih"

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest