Follow Us

Duh, Kendala Teknis Bikin Trik Sulap Demian Aditya Kurang Bombastis

Fadli Adzani - Kamis, 24 Agustus 2017 | 04:24
Demian Aditya
Fadli Adzani

Demian Aditya

Demian Aditya, sang ilusionis yang membanggakan dari Indonesia, kembali berlaga di America's Got Talent 2017 pada Selasa (22/8) malam kemarin.

Namun, ada yang berbeda di penampilan trik sulapnya kali ini.

Selain ia nggak ditemani oleh sang istri yang biasanya berada di sisi panggung, ia juga membuat trik sulap yang terlihat lebih berbahaya. Bagaimana nggak, ia mengunci tangannya di dalam sebuah peti yang dikunci menggunakan paku.

Peti itu diangkat setinggi mungkin menggunakan tali tambang, dan ketika hitungan dimulai, akan ada api yang membakar tali tambang itu.

Jika Demian tidak cepat-cepat melarikan diri, tambang itu akan putus dan besi-besi tajam yang berada di bawah peti siap menusuk tubuh Demian.

Namun sayang, terjadi kendala teknis.

Ketika tali tambang yang terbakar itu habis, seharusnya peti terjatuh dan menghantam besi-besi tajam di bawahnya, dan Demian bakal muncul dari manapun, seakan-akan dia memiliki kemampuan teleportasi.

Akan tetapi, terjadi kendala teknis, peti itu tidak jatuh sepenuhnya dan tidak mengenai besi-besi tajam di bawahnya.

Hal itu tentu saja membuat trik dan kemampuan Demian jadi kurang menengangkan, dan akhirnya mendapatkan dua tanda silang dari SImon Cowell dan Mel B selaku juri.

Dalam cuitan di akun Twitter-nya, Demian mengaku bahwa ada kesalahan teknis.

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest