Follow Us

Wahai Cewek, Ini Loh 10 Hal Yang Bisa Bikin Kami Para Cowok Mendadak Jatuh Hati

Rizki Ramadan - Sabtu, 23 Desember 2017 | 12:30
Gebet cewek berdasarkan zodiaknya
Rizki Ramadan

Gebet cewek berdasarkan zodiaknya

HAI-online.com - Penelitian membuktikan bahwa cowok itu bisa gampang banget naksir sama cewek. Nggak peduli udah punya pacar atau belum. Bener nggak? Ngaku aja deh. Lo nggak lagi baca artikel ini sama pacar lo kan?

Nah, masih menurut penelitian, kita para cowok tuh bisa langsung kesengsem sama cewek yang kayak gini, nih.

1.CEWEK MURAH SENYUM

"Tersenyum bisa membuat perempuan tampak lebih bersahabat dan lebih mudah didekati. Sementara secara evolusi, cowok diprogam untuk mencari perempuan yang bersedia menerimanya," ujar Alec Beall, PhD.

Senyum perempuan bisa dianggap sebagai sinyal dan kode bagi cowok yang mencoba mendekatinya. Karena senyuman pada perempuan dianggap lebih menarik daripada ekspresi lain. Tetapi hal ini nggak berlaku bagi cowok. Orang dianggap menarik jika ia mempunyai potensi menjadi pasangan yang sehat, kuat, atau menyenangkan bagi lawan jenisnya. Oleh karena itu perempuan yang suka tersenyum bisa menjadi potensi kuat sebagai pasangan.

2. MENGGUNAKAN BAJU MERAH

Warna merah bisa melambangkan gairah, mawar, kehangatan, dan seks. Ini mengapa cowok yang menggunakan warna dianggap terlihat lebih menarik.

"Ketertarikan terhadap warna merah sebagian terjelaskan dari persepsi cowok mengenai penerimaan perempuan secara sekskual," ujar Dr Beall.

Cewek yang sudah matang secara seksual atau dalam masa ovulasi cenderung menyukai mengenakan baju warna merah.

3. NGGAK TERLALU MENYEMBUNYIKAN PERASAAN

Cewek cenderung sering nggak terlalu menunjukkan perasaannya pada cowok alias jual mahal. Namun studi dari Jerman berpendapat bahwa orang dinilai lebih menarik kalau emosinya lebih mudah dipahami.

"Bila pasangan bisa memahami satu sama lain, maka mereka akan lebih cocok dan mampu menjalani kehidupan bersama," ujar Silke Anders, peneliti saraf di University of Lubeck.

Source : Hai Online

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular