Follow Us

Duh, Dua Pelajar Ini Kegep Mesum di Bawah Pohon!

- Selasa, 22 Agustus 2017 | 05:44
Kegep Coy!
Hai Online

Kegep Coy!

Setelah beberapa waktu lalu sempat dihebohkan dengan aksi pasangan yang bermesraan di atas jembatan penyeberangan, warga Kota Palembang kembali dibuat geger.

Soalnya, beredar potongan video yang menggambarkan detik-detik sepasang pelajar cowok dan cewek yang nekat melakukan adegan mesum di salah satu kompleks perumahan.

Rekaman ini awalnya diunggah melalui Instagram oleh seorang netizen bernama Nourma Wulanda. Nourma dalam postingannya mengaku jika kejadian ini terjadi ketika ia akan memanaskan mobilnya.

Kejadian mengejutkan ini di unggah Nourma dalam bentuk 4 potongan video. Awalnya dalam video tersebut, terlihat sepasang pelajar cowok dan cewek sedang berdiri di bawah pohon.

Nafsu Menggebu-gebu, bikin malu~
Si cewek tampak mengenakan helm dan duduk di atas motor, sementara cowoknya berdiri di sampingnya.

Dalam video pertama, awalnya terlihat kalo sang cowok menyentuh pipi si cewek. Terus, tiba-tiba si cewek sempat mengarahkan pandangan dan tangannya ke bagian depan dari area pinggang cowoknya.

Makin jadi, si cowok nampak mengarahkan wajahnya ke arah si cewek seperti akan menciumnya, namun si cewek tersebut menjauh dan terlihat menolaknya.

Hingga saat ini, belum diketahui pasti identitas dari kedua pelajar ini, termasuk dari sekolah mana keduanya berasal.

Rekaman ini pun diunggah melalui Instagram beberapa sejak Senin kemarin, (21/8) dan telah menjadi viral.

Rekaman video yang sudah menjadi viral ini akhirnya dengan cepat menyebar dang mengundang berbagai macam komentar dari para netizen.

Ya, semoga aja ada pelajaran yang bisa diambil dari kasus kaya gini. Malu tujuh turunan, sih, kalo kena aib kaya gini. Pikir-pikir agi kalo mau aneh-aneh!

Artikel ini pertama kali ditayangkan di Tribunnews dengan judul artikel Sepasang Siswa Ini Asyik Mesum di Kompleks Perumahan, Tak Sadar Ada yang Merekam

Source : tribunnews.com

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest