Follow Us

Cars 3: Persaingan Generasi Tua dan Muda

Alvin Bahar - Rabu, 16 Agustus 2017 | 08:11
Cars 3
Alvin Bahar

Cars 3

Buat lo yang bingung mau ngapain weekend ini, mungkin Cars 3 bisa jadi film pilihan menghabiskan waktu dengan orang-orang tersayang.

Yes, The Walt Disney Studios comeback dengan salah satu sekuel yang paling ditunggu guys yaitu Cars 3.

Film ini bercerita tentang Lighting McQueen (Owen Wilson) yang telah menguasai kompetisi balapan Piston Cup selama 10 tahun.

McQueen yang telah menjadi icon kompetisi balapan tersebut mulai tersingkir dengan kehadiran Jackson Storm (Armie Hammer).

Jackson Storm hadir sebagai pembalap baru dengan teknologi ala zaman sekarang guys, yang mana McQueen nggak bisa nyaingin teknologi Storm.

Sampai di tengah balapan, McQueen mengalami kecelakaan parah dan di ambang karirnya sebagai pembalap.

Demi memperjuangkan kariernya McQueen harus bertemu dengan pelatih barunya Cruz Ramirez (Christela Alonzo) yang mana tidak pernah melakukan balapan sebelumnya.

Film ini akan mengajarkan kita soal generasi tua dan muda guys. Bagaimana generasi tua harus selalu terbuka dengan yang muda. Nah, yang muda pun juga harus menghormati yang tua. Film ini juga mengingatkan kita guys untuk selalu bisa bekerjasama dengan siapa pun.

Film ini juga bagus buat para orangtua yang ingin menjalin komunikasi yang baik dengan kita, anak-anaknya.

Karena entah bagaimana pun juga, zaman terus berubah dan setiap generasi harus siap dengan perubahan itu lho. Ya nggak? (Agung)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular