Follow Us

Nekat! Butuh Pengganti Neymar, Barcelona Ngincer Pemain Real Madrid Ini

- Kamis, 10 Agustus 2017 | 11:52
Calon Nomer 10 di Madrid
Hai Online

Calon Nomer 10 di Madrid

Setelah dikabarkan lagi gencar pedekate ke Liverpool untuk mendapatkan Coutinho, Barcelona masih juga keliaran di bursa transfer untuk mencari sosok pemain bintang pengganti Neymar.

Kayanya sih, karena proses Coutinho masih tersendat, klub asal Catalan itu masih kasak kusuk. Kabarnya, Philippe Coutinho, belum juga datang karena Liverpool dikabarkan menolak tawaran 100 juta euro yang disodorkan Barcelona.

Sementara itu, Barcelona juga masih punya target lain, yaitu pemain Borussia Dortmund. Klub asal Jerman itu meminta harga yang sama untuk pemain sayap mereka, Ousmane Dembele. Mahal, sob!

Kini, Barcelona pun harus memutar otak untuk mencari pemain lain dengan kemampuan mumpuni dengan harga yang nggak mahal-mahal banget.

Seperti informasi yang dilansir BolaSport.com dari Diario Gol, La Blaugrana kini menargetkan satu nama dari rival terberat mereka, Real Madrid.

Nama Marco Asensio pun muncul ke permukaan, seiring dengan sedikitnya menit bermain yang ia dapatkan di Los Blancos.

Asensio disebut-sebut sebagai salah satu pemain yang menjanjikan, namun masih kalah dari Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, dan Isco yang lebih sering menjadi pilihan utama pelatih Zinedine Zidane.

Barcelona diyakini sanggup memberikan menit bermain lebih pada Asensio dan juga rela menebus klausul pelepasan sang pemain yang bernilai “hanya” sekitar 80 juta euro (Rp 1,2 triliun).

Meski begitu, Barcelona nggak akan mudah mendapatkan jasa Asensio. Bukan hanya karena rivalitas berat Madrid-Barca, Asensio pun masih terlalu mencintai klubnya saat ini.

"Saya nggak pernah berpikir untuk bermain di tim lain, pilihan saya selalu Real Madrid," ujar Asensio bulan April lalu seperti dikutip BolaSport.com dari Express.co.uk.

Hmm…, kira-kira Asensio bisa konsisten sama ucapannya nggak, yah? Kita tunggu aja kabarnya, yha.

Artikel ini pertama kali ditayangkan oleh BolaSport, dengan judul artikel Barcelona Rela Bayar Klausul Pelepasan Pemain Real Madrid Ini, Berapa Harganya?

Source : BolaSport.com

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest