Follow Us

The Emoji Movie Ungkap Rahasia Di balik Emoji Smartphone

Alvin Bahar - Kamis, 10 Agustus 2017 | 09:25
The Emoji Movie
Alvin Bahar

The Emoji Movie

Lo termasuk orang yang suka film animasi? Siap-siap nih guys, karena The Emoji Movie akan segera hadir di bioskop kesayangan lo.

The Emoji Movie mengambil latar belakang aplikasi di dunia bernama Textopolis.

Nah, ternyata Textopolis di dalam smartphone sendiri adalah sebuah kota yang sibuk mengoperasikan pesan kepada pengguna smartphone.

Setiap Emoji di Textopolis, hanya memiliki satu ekspresi wajah, kecuali Gene (T.J. Miler) yang memiliki berbagai ekspresi.

Karena hal itu, Gene merasa nggaak normal. Ia pun berusaha menjadi seperti emoji lain sampai pada akhirnya terlibat petualangan bersama teman-temannya yang menentukan nasib dunia Textopolis mereka.

Dengan dua sahabatnya Hi-5 (James Corden) dan Jailbreak (Ilana Glazer) sang ahli pemecah kode, mereka bersama-sama bekerja sama untuk menemukan kode yang bisa memperbaiki Gene.

Namun keputusan dari Gene ini, membuat nasib semua emoji bergantung ketiga sahabat ini sebelum mereka semua dihapus dari smartphone.

Film karya sutradara Tony Leondis yang berdurasi 92 menit ini juga dilengkapi aksi komedi dan kaya akan makna guys. Kuy, jangan sampai ketinggalan ya filmnya.

(Agung)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest