Follow Us

Kaskuser Siap-siap, MARKAS 2017 Hadir Lebih Besar!

Alvin Bahar - Rabu, 09 Agustus 2017 | 07:26
Press Conference MARKAS 2017
Alvin Bahar

Press Conference MARKAS 2017

Siap-siap nih para Kaskuser se-Indonesia. Karena Kaskus bakal menggelar MARKAS (Market dan Komunitas) 2017 lagi di tahun ini!

Dengan mengusung dua tema besar Playground dan Otoground, MARKAS hadir untuk menjawab kerinduan lo yang kangen banget sama sensasi kopi darat terbesar di Indonesia ini.

"Tujuan besarnya adalah 'O to O'. Dari online ke offline. Yang biasanya lewat tulisan, sekarang ketemu di dunia nyata gimana sih orangnya," tutur Andrew Darwis, Founder Kaskus.

Hal yang senada juga disampaikan oleh Chief Marketing Officer Kaskus Ronny W. Sugiadha. "Tahun lalu kita mengadakan MARKAS dengan 20.000 pengunjung dan kita ingin mengulangi kesukseskan yang sama," tuturnya.

Dengan tagline "The Happiest Community Marketplace", MARKAS 2017 menghadirkan berbagai influencer dari berbagai bidang seperti Agung Hapsah, Tahilalats, Hey Bro! TV, dan masih banyak lagi.

Dan FYI nih guys, MARKAS juga akan dimeriahkan oleh band-band seru seperti Elephant Kind, Barasuara, Kahitna, dan masih banyak lagi.

MARKAS 2017 akan digelar pada 26-27 Agustus 2017 di Bintaro Xchange Mall Tangerang Selatan. Kuy, dicatat tanggal mainnya, dan jangan lupa ajak orang tersayang ya! (Agung)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest