Follow Us

Sajama Cut Rilis Video Klip Baru, Mari Bunuh Diri

Alvin Bahar - Rabu, 09 Agustus 2017 | 06:35
Sajama Cut
Alvin Bahar

Sajama Cut

Grup indie rock asal Jakarta, Sajama Cut, baru-baru ini merilis video klip baru berjudul "Mari Bunuh Diri."

Video klip tersebut diambil dari debut albumnya, Apologia, yang direissue pada Februari silam.

Video klip Mari Bunuh Diri ini dikemas dengan aesthetic ciamik. Isinya adalah dokumentasi video anak-anak Sajama Cut dengan nuansa warna negatif yang kental di sepanjang video.

Dari lirik-liriknya sih HAI lihat bahwa lagu ini menceritakan mengenai orang yang bosan dan depresi terhadap hidup. Meski begitu, lagunya nggak berat-berat banget buat dinikmatin ketika senggang.

"Lagu ini bagi gue (setidaknya bagi gue yang berumur 19 waktu menulis lagu ini dulu) adalah lagu semi-humoris harfiah yang justru menertawakan (dengan sedih) orang-orang yang masih memiliki pemikiran-pemikiran sederhana mengenai penyakit mental (seperti tadi gue jelaskan). Secara lirikal, lagu ini juga merujuk kepada orang-orang yang menganggap bahwa mental remaja/ orang muda, begitu sederhana, dimana mereka dapat terpengaruh sesuatu (yang katanya negatif) dengan begitu mudah - Ini dapat kita lihat ke mitos dimana banyak anak kesetanan setelah mendengar lagu metal, atau bahwa pembunuhan banyak terjadi karena anak main flash game dll. Mungkin yang sederhana bukan generasi muda, namun Anda," kata Marcel Thee, sang vokalis, tentang lagu tersebut.

Lihat videonya di bawah ini:

(Lingga)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular