Follow Us

Fans Liverpool Jangan Sedih, Coutinho Bakal ke Barcelona

- Senin, 07 Agustus 2017 | 13:07
Sebentar Lagi Bakal Cabut ke Barca!
Hai Online

Sebentar Lagi Bakal Cabut ke Barca!

Kelanjutan drama di transfer musim panas kali ini masih terus berlanjut. Kali ini, salah satu klub raksasa asal Spanyol yang baru kehilangan penyerangan andalannya lagi kalap mencari pengganti.

Yap, siapa lagi kalau bukan FC Barcelona. Klub asal Catalan itu dikabarkan tinggal setengah langkah lagi untuk resmi mendapatkan pengganti Neymar.

La Blaugrana yang tengah bergelimang harta usai penjualan sang bintang dikabarkan akan memboyong dua pemain Brasil sekaligus.

Nama pertama adalah sahabat Neymar sendiri, Philiipe Coutinho.

Coutinho diketahui absen pada laga uji coba terakhir Liverpool kontra Athletic Bilbao sehingga menguatkan indikasi pindah.

Seperti yang HAI kutip dari BolaSport.com, meski berulang kali menegaskan bahwa sang pemain nggak dijual, manajemen klub asuhan Juergen Klopp tersebut mengaku telah bernegosiasi mengenai harga Coutinho.

Pemain bernomor punggung 10 tersebut dikabarkan akan dilepas dengan harga 100 juta euro.

Harga tersebut hampir 10 kali lipat dari yang The Reds bayarkan ke Inter Milan lima tahun yang lalu, 13 juta euro.

Kegigihan pihak Barcelona akan membuat para petinggi Liverpool luluh. Dengan 100 juta euro dari penjualan sang pemain, status finansial klub akan membuat para petinggi bernapas lega.

Kepergian Coutinho dari Anfield sudah 95 persen, diperkuat dengan persetujuan personal yang ia berikan kepada La Blaugrana seperti dilaporkan Sport.

"Dia benar-benar ingin meninggalkan Liverpool dan ini bukan sesuatu yang baru," tulis Sport seperti dilansir oleh espn.uol.com.br.

"Selasa atau Rabu ini, proses transfer itu kemungkinan akan rampung," klaim Sport.

Source : BolaSport.com

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest