Follow Us

5 Cosplay Keren Yang Ada Di Pop Con 2017

Rizki Ramadan - Senin, 07 Agustus 2017 | 04:37
Cosplay Joker
Rizki Ramadan

Cosplay Joker

Salah satu yang sering dibahas dari gelaran Pop Con adalah festival Cosplaynya. Festival pop culture ini digelar pada 5-6 Agustus 2017 di JCC Senayan Jakarta. Gimana nggak, para pesertanya yang datang dari berbagai daerah niat banget mempersiapkan kostumnya. Gaya mereka pun udah kayak gaya asli si karakternya.

Dino contohnya, cowok asal Jakarta ini memilih untuk menjadi Wonder Woman di ajang cosplay ini. "Gue suka banget sama sosok Wonder Woman. Dia kuat," kata Dino yang selama pakai kostumnya ini minta dipanggil Dini.

Karena itu, sejak nonton Batman v Superman yang pertama kali memunculkan tokoh Wonder Woman, Dino mulai mengamati bener-bener kostum yang dipake Diana. Di film solonya, Wonder Woman, Dino bisa lebih puas mengamati detil baju. Ia pun mulai merancang dan membuatnya.

Bowo dan Sigit bahkan sengaja datang dari Pekanbaru demi acara ini. Dia udah menyiapkan kostum Kamen Rider Faiz dan Kamen Rider Kaixa. HAI juga bertemu Dede Setiawan yang memilih menjadi Giant karena menganggap Giant adalah teman yang sebenarnya baik dan peduli,nggak seperti digambarkan di cerita Doraemon. Ada banyak banget peserta cosplay tahun ini. Dan inilah 7 terbaiknya versi HAI

Wonder Woman (Dion)

Si Buta Dari Gua Hantu (Apriyanto Gunarso)

Joker (Ardiansyah)

Jack Sparrow (Ryzkyryz)

Kamen Rider Faiz, Kaixa, Kuga (Bowo, Sigit, Pegasus)

BONUS:

Giant (Dede Setiawan)

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest