Follow Us

Serunya Pensi Amal SMAN 1 Magelang

Rizki Ramadan - Jumat, 04 Agustus 2017 | 06:17
Efek Rumah Kaca di Pensi SMAN 1 Magelang
Rizki Ramadan

Efek Rumah Kaca di Pensi SMAN 1 Magelang

Sabtu lalu, 29 Juli 2017, SMAN 1 Magelang mengadakan pensi amal yang diberi nama HYPE (Gladiool High School Anniversary Project) untuk merayakan hari jadi sekolah mereka yang ke-67. Yap, pensi ini merupakan charity concert yang keuntungan penjualan tiketnya akan didonasikan ke YKI (Yayasan Kanker Indonesia).

Dari sore, ketika gate sudah dibuka, pengunjung langsung dihibur dengan penampilan-penampilan ekskul yang sangat meriah, ada drama, dance, permainan musik dari barang bekas, dll. Tidak lupa juga, dipertengahan acara ada sesi penyerahan secara simbolis sebagai bentuk kerjasama SMAN 1 Magelang dengan YKI. Eits, ada satu lagi yang tidak boleh terlewatkan, penampilan dari SMAN 1 Magelang menyanyikan ‘Official Jingle HYPE 2017’ Wow!

Ketika waktu sudah memasuki malam, acara semakin meriah dengan penampilan para pemenang Band Competition, serangkaian acara dari HYPE yang dimana pemenang akan tampil dalam acara puncak tersebut.

Setelah pengunjung diberi hiburan dari para pemenang Band Competition, akhirnya gantian para guest star yang menghibur para pengunjung. Diawali dengan band yang sedang naik daun dari Jogja, Illona And The Soul Project. Kemudian, band yang sedang come back yang beberapa saat lalu kembali dengan konsernya ‘Tiba Tiba Suddenly Konser Again’, Efek Rumah Kaca. Dan HYPE pun ditutup dengan penampilan dari Rizky Febian yang membuat Gedung Tri Bhakti penuh dengan teriakan-teriakan para penonton.

Sukses terus untuk SMAN 1 Magelang!

HYPE, RECHARGE UR SOUL

Penulis: Muh. Nazif A’zam

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest