Follow Us

Ini Dia 5 Pasangan Pegulat Paling Panas di WWE

- Kamis, 03 Mei 2018 | 13:30
Dilamar di Atas Ring!
Hai Online

Dilamar di Atas Ring!

HAI-Online.com - Olahraga ekstrim yang satu ini sepertinya layak disebut ajang adu gulat paling legendaris di muka bumi. Yap, apalagi kalo bukan World Wrestling Entertainment alias WWE. Di Indonesia, acara ini sempet dikenal dengan nama WWF Smackdown yang populer banget di awal 2000-an lalu.

Acara yang sempat bertahun-tahun menjadi favorit dan ditayangkan di salah satu stasiun televisi swasta terbesar di Indonesia berhasil menghadirkan sosok-sosk fenomenal seperti The Rock, Triple H, Stone Cold, Kane, Mankind, Undertaker, dan masih banyak lainnya yang nggak bisa disebutkan satu persatu.

UDAH TAU BELUM? 5 Pemain ini Lebih Mirip Preman daripada Pemain Sepak Bola

Nah, WWE itu nggak hanya diramaikan oleh pegulat cowok aja, tapi juga ada pegulat ceweknya, lho. Nggak sedikit juga, ada kisah cinta yang terjalin antara pegulat cowok dan cewek, hingga akhirnya kisah asmara mereka bisa jadi “bumbu” alias gimmick yang bikin acara ini makin “panas".

HAI merangkum 5 pasangan pegulat WWE paling fenomenal yang bersumber dari BolaSports.com. Berikut ini daftar 5 pasangan terpanas di sejarah WWE.

1. Triple H dan Stephanie McMahon

Pasangan Awet!
Pada tahun 1997, Triple H dan Shawn Michaels membentuk tim bernama D-Generation X atau singkatnya DX. Triple H kemudian menikah dengan Stephanie McMahon, putri dari bos Bos WWE, Vince McMahon.Sekarang Triple H bekerja di WWE bersama dengan sang istri.

2. Brock Lesnar dan Sable

Pasangan Absurd Juga Sih
Brock Lesnar nggak hanya dikenal sebagai seorang pegulat WWE. Dia juga pernah berkarir di dunia UFC.

Pada saat awal-awal berkarir di dunia WWE, dia pernah menjalin hubungan denga pegulat wanita, Sable.

Diva WWE ini telah pensiun dari dunia gulat sejak tahun 2004.

Halaman Selanjutnya

1 2 3

Source : BolaSport.com

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest