Follow Us

Jas Bermotif Fu*k You Milik Conor McGregor Dijual Rp 86 Juta!

- Jumat, 28 Juli 2017 | 06:58
Jas Conor McGregor Dijual!
Hai Online

Jas Conor McGregor Dijual!

Dalam pertemuan pertamanya dengan Floyd Mayweather pada Selasa (11/7) lalu, Conor McGregor nggak cuma mengeluarkan omongan bernada provokatif. Petarung MMA asal Irlandia ini juga menggunakan setelan jas dengan motif nyeleneh kalo diliat dari jarak dekat.

Yap, motif nyeleneh itu memang ditujukan buat sang lawan, Floyd Mayweather.

“The suit says fu*k you,” tulis Conor McGregor dalam postingan fotonya bersama Mayweather yang saling berhadapan pada saat sesi press conference.

Conor McGregor
Nah, kabarnya, setelah foto Conor McGregor menggunakan jas kontroversial itu, sang desainer dapat banyak telpon dari orang-orang yang pengen punya jas yang sama. Makanya, nggak lama setelahnya, jas kontroversial itu dijual secara terbatas dan dengan harga yang mahal juga.

Nggak tanggung-tanggung, seperti yang dikutip dari Joe.ie, jas bikinan David August ini dijual dengan harga US$6.500 atau setara dengan Rp 86,6 juta.

“Jadi kamu bakal produksi secara terbatas. Nantinya, jas ini akan kami kasih nomor dan saya tanda tangan secara khusus. Jadi, bakal ada grup eksklusif yang bisa punya,” ujar David.

Jas Conor McGregor
Seperti yang udah kita tau, pertarungan antara McGregor dan Mayweather sendiri bakal digelar di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, pada 26 Agustus nanti.

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest