Follow Us

Conor McGregor: Saya Bakal Mengalahkan Floyd Mayweather Hanya Dalam 4 Ronde

- Kamis, 13 Juli 2017 | 04:13
Conor McGregor vs Floyd Mayweather
Hai Online

Conor McGregor vs Floyd Mayweather

Pertarungan terbesar abad ini resmi bakal terwujud. Akhirnya, petarung beda disipilin olahraga ini, Conor McGregor dan Floyd Mayweather, bakal ada di satu ring di Las Vegas, 26 Agustus nanti.

Nah, Selasa (11/7) lalu waktu setempat, kedua petarung ini dipertemukan untuk pertama kalinya di Staples Center untuk mengikuti press conference.

Seperti yang diperkirakan, pertemuan itu bakal jadi ‘panas’. Soalnya, kedua petarung emang suka banget nyerang lawannya lewat omongan-omongan pedas.

Buktinya, nih, saat Conor McGregor maju untuk memberikan pernyataan, doi udah sesumbar bakal menunmbangkan The Money (julukan Floyd Mayweather) dalam waktu cepat.

“Dengan kakinya yang kecil, saya akan mengalahkan dia hanya dalam empat ronde. Pegang omongan saya,” ujar Conor yang disambut tepuk tangan para pendukungnya.

Nggak mau kalah, Mayweather juga menyerang balik petarung asal Irlandia itu. Dia menyindir Conor yang sempat menyerah dalam satu pertandingan melawan Nate Diaz.

“Kami tau mereka suka berhenti di tengah pertarungan. Dan kamu (McGregor) akan melambaikan bendera putih,” ujar Mayweather.

“Tuhan nggak pernah salah. Termasuk tentang rekor pertarunganku yang nggak pernah kalah,” lanjut Mayweather diiringi dengan senyum sinis pada McGregor.

Jadi nggak sabar nunggu pertarungannya, nih…

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest