Follow Us

Serem Banget! Selain Boneka Annabelle, Ini Dia 8 Benda Paling Berhantu di Dunia

- Kamis, 27 Juli 2017 | 09:04
Benda berhantu
Hai Online

Benda berhantu

Sebagian besar dari kita pasti tau cerita seram di balik boneka Annabelle. Saking seramnya, boneka ini beberapa kali nongol di film horor bahkan dibuatkan versi filmnya sendiri.

Namun rupanya, boneka Annabelle bukan satu-satunya benda paling berhantu di dunia. Selain itu, masih ada banyak benda-benda yang dipercaya memiliki penunggu atau hantu. Nggak percaya? Well, ini dia 8 benda paling berhantu di dunia.

Kotak Dybbuk

Kotak Dybbuk
Ceritanya mirip-mirip kayak boneka Annabelle. Selain berhantu, kotak ini juga pernah dibikin filmnya tahun 2012 lalu, judulnya The Possession. Menurut orang Yahudi, kotak ini dipercaya dihantui oleh roh jahat yang bakal merasuki siapapun yang membukanya. Banyak cerita bahwa orang yang menyimpan kotak berhantu ini bakal mengalami kejadian menyeramkan kayak lampu yang mendadak mati, suara misterius, sampai bau menyengat.

Gaun Pengantin Anna Baker

Gaun Pengantin Anna Baker
Konon, Anna Baker, seorang anak perempuan dari keluarga kaya di tahun 1849 mencintai seorang cowok sederhana. Sayangnya, cintanya itu nggak disetujui oleh sang ayah dan Anna dilarang menikah dengan cowok miskin.

Gaun ini dibuat secara diam-diam oleh Anna untuk menikahi cowok idamannya. Karena nggak disetujuin, sejak saat itu Anna bersumpah nggak bakal pernah jatuh cinta dan menikah dengan cowok manapun sampai dia meninggal pada tahun 1914. Beberapa saksi mata mengatakan bahwa setiap bulan purnama, dia melihat gaun tersebut bergerak ke kiri dan ke kanan seakan ada seseorang yang sedang menggunakannya.

Lukisan The Anguished Man

Lukisan The Anguished Man
Lukisan ini awalnya disimpan oleh seorang nenek yang kemudian memberikannya kepada sang cucu, Sean Robinson. Sang nenek selalu ngomong kalau lukisan ini adalah lukisan berhantu. Kabarnya, sang pelukis menggunakan tinta yang udah dicampur dengan darahnya sendiri untuk lukisan ini, dan bunuh diri setelah lukisannya jadi. Lalu, siapapun yang menyimpan lukisan ini bakal mengalami sejumlah gangguan mistis.

Kursi Kematian Busby

Kursi Kematian Busby
Menurut cerita, kursi ini diduduki oleh Thomas Busby, seorang tersangka pembunuhan di tahun 1702. Sebelum dihukum gantung, dia punya permintaan untuk makan di bar favoritnya dan duduk di kursi ini. Setelah selesai makan, Thomas ngomong kalau ada orang yang berani dudukin kursi ini bakal mati. Dan itu kejadian. Sejumlah orang yang pernah duduk di kursi itu dikabarkan meninggal dunia. Akhirnya, kursi ini ditaruh di museum dan digantung di ketinggian 1,5 meter biar nggak ada orang yang bisa duduk di atasnya.

Porsche Spyder 1955 Milik James Dean

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest