Follow Us

Keren Banget, Tukang Parkir Ini Melukis Mobil Pakai Debu!

- Rabu, 10 Januari 2018 | 06:00
Rafael Veyisov Melukis Dengan Debu
Hai Online

Rafael Veyisov Melukis Dengan Debu

HAI-online.com - Kreativitas, tuh, bisa datang dari mana aja. Bahkan dari hal-hal yang nggak kita duga sebelumnya. Mulai dari benda yang ada di sekeliling kita kayak cat sampai buah, atau bahkan dari debu sekali pun.

Yap, seperti yang dilakukan oleh cowok asal Azerbaijan ini yang bisa bikin sebuah lukisan di badan mobil, cuma dengan bermodalkan debu sebagai ‘cat’ utamanya.

Jadi gini, pemilik nama lengkap Rafael Veyisov ini hobi banget ngegambar. Namun bedanya, dia menggunakan mobil-mobil kotor penuh debu sebagai kanvasnya.

Rafael Veyisov
BACA JUGA: Fotografer Ini Mendokumentasikan Wajah Musisi Sebelum dan Setelah Manggung, Perhatikan Bedanya

Usut punya usut, nih, Rafael mengaku menguasai keahliannya ini karena pekerjaannya sebagai tukang parker di Ibukota Baku. Karena dia cukup sering ngeliat mobil kotor, akhirnya Rafael kepikiran buat ‘menghiasnya’.

Nah, rupanya, Rafael udah banyak bikin gambar di mobil orang. Tapi dia lebih sering menggambar dengan tema perkotaan.

Berkat keahliannya itu, Rafael menjadi populer. Makanya nggak heran kalau banyak orang yang sengaja “menitipkan” mobilnya untuk digambar Rafael.

Rafael Veyisov
Bahkan ada yang sengaja membiarkan mobilnya tertutup debu. Biasanya, setelah mobil ini berhasil dilukis, para pemilik mobil akan memotret hasil karya Rafael yang mengagumkan. Salut!

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest