Follow Us

Mengenal Coconut Ivory Boys, Siapa, Sih, Mereka?

Fadli Adzani - Jumat, 21 Juli 2017 | 16:15
Mengenal Coconut Ivory Boys, Siapa, Sih, Mereka?
Fadli Adzani

Mengenal Coconut Ivory Boys, Siapa, Sih, Mereka?

Kalo lo suka nontonin video karya youtuber-youtuber Indonesia pasti udah nggak asing lagi nih sama channel youtube Coconut Ivory Boys. Channel Youtube dari duo WS & Niko ini dikenal karena punya konten yang bisa bikin lo ngakak bro!

Gimana engga, dari mulai nyoba makan-makanan pedes, meletakan bumbu samyang di mata, sampe mandi di Mall!

Kegokilan mereka ini ternyata udah terbentuk sejak mereka SMA. Jadi dulu, WS adalah kakak kelas Niko di SMA. Mereka sama-sama suka menonton video dari Channel Happy Holiday Indonesia, awalnya Cuma sekedar iseng.

Kemudian mereka dan teman sekelasnya mencoba salah satu challenge yang ada di Channel Happy Holiday Indonesia, Kalpanax Challenge.

WS dan Niko yang saat itu belum terlalu kenal, mencoba menggunakan kalpanax di kelas, dan sukses mengundang tawa. Kelas lain ikut mencoba apa yang WS dan Niko lakuin, namun sayang, mereka ketahuan guru.

Dan anehnya, cuma Niko yang dipanggil guru, alesannya karena Niko yang bawa Kalpanax ke sekolah.

Sebelum terbentuk nya Coconut Ivory Boys, ternyata WS dan Niko pernah gabung di HHC, Handsome handsome clown, sebuah grup yang mereka buat barengan sama temen-temen kelasnya yang ikut Kalpanax Challenge di kelas.

“Handsome-handsome clown itu artinya ganteng-ganteng tapi tolol, kaya badut. Waktu itu kita bikin video dan viewnya nembus 1000 dan kita seneng banget. Bahkan waktu itu pas subscriber kita berjumlah 41, gue udah ngerasa sombong banget, keluar rumah udah berasa terkenal banget”, jawab WS.

Mereka juga udah berkomitmen untuk serius di Youtube, kuliah biar sekedar lulus aja. Karena katanya, mereka paling nggak mau kerja sama orang, disuruh ini disuruh itu. Lebih suka kerja sendiri dan nggak mau kerja kantoran.

Coconut Ivory Boys pun ternyata tertarik untuk masuk dalam dunia politik, "Banyak artis yang ujung-ujungnya masuk dunia politik karena mereka punya kesempatan berbicara", Jawab WS yang menjadikan diri sendiri sebagai inspirasi.

(Bintang Putra)

Editor : Fadli Adzani

PROMOTED CONTENT

Latest