Follow Us

Sering Dikaitkan dengan Reza Arap, Ini Pernyataan dari Coconut Ivory Boys

Fadli Adzani - Jumat, 21 Juli 2017 | 16:12
Coconut Ivory Boys
Fadli Adzani

Coconut Ivory Boys

Coconut Ivory Boys, salah satu Channel youtube yang terkenal karena suka membuat video-video gokil ternyata punya cerita menarik nih dengan Reza 'Arap' Oktovian.

Coconut Ivory Boys, yang terdiri dari duet WS dan Niko emang selalu dikait-kaitkan dengan Reza Arap, dan selalu dianggap ‘manjat’ karena banyak dari video mereka yang isinya Reza Arap.

"Arap itu mentor kita, yang bikinin Channel youtube buat kita, bahkan gue pernah minta bikinin banner youtube juga", ungkap Niko. "Kita juga pernah minta editin video sama Arap, tiga video pertama kita", tambah WS sambil ketawa.

WS dan Niko bilang kalo mereka lebih suka jalan sendiri ketimbang jalan bareng sama Arap.

"Kalo kita lagi jalan sendiri, banyak yang ngenalin kita dan minta foto. Giliran jalan sama Arap, kita ketutupan. Malah kita yang diminta buat motoin", Jawab Ws.

WS sendiri udah kenal sama Arap sedari SMA. WS yang kala itu lagi bingung untuk nyari uang, karena banyak kebutuhan an juga punya pacar. Akhirnya ikut gabung sama EO nya Arap, Colaluca. EO Reza Arap dulu masih belum terlalu dikenal, dan Arap juga belum se-hits sekarang.

Dan lucunya, ternyata nama "Coconut Ivory Boys" sendiri adalah nama yang Reza Arap kasih buat mereka, yang artinya adalah "Anak Kelapa Gading" sesuai dengan alamat tinggal Ws dan Niko.

(Bintang Putra)

Editor : Fadli Adzani

PROMOTED CONTENT

Latest