Follow Us

Ini Dia 5 Fakta Tentang Kasus Kematian Oka Mahendra Putra, Mantan Awkarin

- Kamis, 20 Juli 2017 | 11:36
Oka Putra Mahendra dan Awkarin
Hai Online

Oka Putra Mahendra dan Awkarin

Mantan kekasih Karin Novilda alias Awkarin sekaligus mantan CEO Takis Entertainment, Oka Mahendra, meninggal dunia pada Selasa (18/7) kemarin.

Dunia maya, khususnya para netizen, kaget karena Oka dikenal sebagai kekasih Awkarin yang selalu mengikutinya kemana-mana. Nah, ternyata ada beberapa fakta di balik hal tersebut. Ini dia 5 fakta tentang kasus kematian Oka Mahendra Putra yang HAI kumpulkan.

Oka Dikabarkan Terlilit Hutang Lalu Bunuh Diri

Oka Putra Mahendra
Salah satu isu yang beredar di dunia maya adalah Oka meninggal dengan menenggak sianida lantaran dikabarkan terlilit hutang. Pemilik Takis Entertainment ini putus dengan Awkarin diduga karena tak kunjung membayarkan gaji untuknya.

Hal itu pun dibenarkan oleh Awkarin, yang menegaskan bahwa gajinya nggak kunjung dibayarkan sehingga berujung pada hancurnya cerita cinta mereka.

Selain itu, akun Instagram Lambe Simbok, menyatakan bahwa Oka meninggal bunuh diri karena terlilit hutang.

"info yang baru simbok dapet karena stress terlilit hutang, trus bunuh diri. tapi jgn d percaya dulu yo. Iki simbok masih cari tahu." tulis akun tersebut, sebagaimana dilansir dari situs tribunnews.com dalam artikel "Sebelum Meninggal karena Dugaan Bunuh Diri, Oka Mahendra Putra Dikabarkan Terlilit Utang".

Polisi Mulai Menelusuri Penyebab Kematian Oka Putra Mahendra

Oka Putra Mahendra
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono menyatakan bahwa timnya masih mencari informasi tentang tewasnya pimpinan manajemen Takis Entertainment itu.

"Iya itu sedang saya tanyakan. Sedang saya tanyakan belum ada berita. Tahu saya Awkarin," ujar Argo di Mapolda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (19/7), dikutip dari Tribunnews.com.

Permintaan Oka Sebelum Meninggal

Oka Putra Mahendra
Dalam sebuah wawancara dengan Vice, Oka mengatakan ‘permintaan terakhirnya. Dalam wawancara itu, Oka ngomong kalau dia sebenarnya nggak mau terkenal.

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest